Friday, November 07, 2008

Cinta yang tak sekadar perasaan

'Kalau sama-sama suka yaa jadian aja !'
Ini adalah pikiran guw zaman jebot [dan mungkin pikiran lo juga..] yang notabene sudah guw tinggalkan. Awalnya guw pikir ya kalau sudah saling suka, ya jadian aja gitu, istilahnya 'tunggu apa lagi?' . Tapi sambil berjalannya waktu [cielah], guw tahu kalau cinta itu tak sekadar perasaan suka doang, tapi ada faktor-faktor lain yang mengisinya.

Tadinya guw ga bisa menjelaskan apa faktor 'X' tersebut. Guw cuma bisa bilang kalau sudah saling suka, ga bisa asal jadian, harus dipikirkan dari segi yang lain-lain juga. Nah, dengan sangat kebetulan , guw baru saja menemukan artikel dari sebuah buku yang bisa menjawab si faktor 'X' ini. So, bacalah yang dibawah ini,hehehehe...


Keputusan Cinta

Cinta lebih dari sekadar perasaan.
Jika cinta hanyalah perasaan, berarti cinta itu tidak kuat.

Cinta adalah keputusan untuk menentukan kepada siapa dan sampai sejauh apa kita ingin menyatakan cinta kita. Setelah itu, kita pun harus rela melibatkan diri dengan orang yang kita cintai untuk membantunya merealisasikan cita-citanya.

Jika Anda ingin mengetahui ada atau tidaknya cinta dalam hidup Anda, amatilah apakah dalam hidup Anda ada orang yang mengalami pertumbuhan dan kebahagiaan lebih dari pertumbuhan dan kebahagiaan anda sendiri. Jika ada, berarti cinta telah meresap dalam kehidupan Anda.

-Momen Inspirasi (Imanuel Kristo)


10 comments:

G and HI said...

hm...

kira2 ada gak ya orang yang lebih bahagia dari gw

haha...
ada lah

gw bukan orang paling bahagia di dunia

tp berkat mimpi gw,
banyak hal yang bisa dapat dijadikan rasa bahagia

tp artikel itu ada benrnya jg
gak selamanya perasaan itu bener

meilinda said...

hahahaa. mimpi ituu ada bagusnya kuqq. kann smuanya berawal dari mimpi.ehhee

G and HI said...

haha
ia pastinya

tp klo menurut gw emang perasaan gak selalu bener tapi klo yang namanya cinta itu 100% murni perasaan

yang gw setuju dari artikel itu adalah kata "tindakan" dan "keputusan" itu yang diperlukan

sama kaya bermimpi jangan coman mimpi doang itu bahaya (gila ato autis) tp harus diimbangin sama "tindakan"

dan "keputusan" mau menjadi seperti apa kita nanti

huhu...

meilinda said...

yapp2. bner bged tuu.
kdang hrs ada pwujudan na .^^

Anonymous said...

glie...
klo sama2 suka langsung jdian mah jadi na ancur...
hahaha...
kya bngunan gk ad semen nya...
*asyik bhasa na dah...
ckckck...

Anonymous said...

gile...
klo sama2 suka langsung jdian mah
jdi na ancur,,,
kya bngunan gk pke semen...
*asik dah bhasa na...
ckckck...
tumben lgy ngomongin cinta mulu neh...
ad pa gerangan...??
hahaha

clara said...

wow paragraf yang terakhir gw SUKA BANGET!
=)

meilinda said...
This comment has been removed by the author.
meilinda said...
This comment has been removed by the author.
meilinda said...

anonim : hahhaa, ada apa gerangan? gaa ada apa2 sihh. suka ajaa.wakaka

clara : nahh itu dia yang bikin guw terkesima gara2 kalimat endingna!mantabh laah yaaa