Sunday, November 16, 2008

David and His Birthday

Guw cuma mau bilang :
" HAPPY BIRTHDAY TO DAVID "

Eitzzz.. Pasti pada salah sangka deh! Dikira si David ini pacar guw , cem-ceman , TTM , atau apalah itu namanya. Tapi sayang , David itu adalah adek guw di Gereja. *maksudnyaa??*
Begini ceritanya, kan guw pelayanan jadi pembina gereja anak di GBI, nah si David ini adalah salah satu jemaat atau salah satu anak dimana guw membina.
Humm, kalau ditanya umurnya berapa guw juga ga tau , abisnya guw tanyain dia malu-malu gitu deh,hahaha. Dia sih sekarang kelas satu SMP.

Guw akan bercerita sedikit tentang dia [Wah vid, lo kudu baca nih blog cc],hehehe. Si David ini suka ngatain guw !! Kalau misalnya guw udah nyanyi atau bahkan jadi WL [Worship Leader] , dia langsung ceng-cengin guw dan bilang : "cieee nyanyii !" . Terus yang bikin sewot itu dia tingginya sama kayak guw! Dia bilang gini ke guw : "Yahhh masa tinggi anak kelas satu SMP sama kayak anak kelas tiga SMA !" Yahh ampun, dalem juga yak guw !hohoo.
Terus yang lebih ngaconya lagi dia bilang guw orang dari hutan! Itu karena guw udah lama ga dateng ke gereja, terus gitu guw dateng, dia bukannya nyambut guw atau apa kek yang bagusan, ehh malah ngatain guw dari hutan sambil teriak histeris!! Busett banget yah dia lebaynya,hahaha. Gara-gara dia, anak-anak lain yang masih polos nan lucu jadi ikutan ngatain guw !! Astaga , tragis bener nasib guw,hehehe. Dasar david!!

Tadi pas kebaktian di gereja anak, tadi tuh dia dikerjain. Kan kita nyuruh dia kesaksian gara-gara abis SPK[Saya Pengikut Kristus]. Itu tuh kayak ada retreatnya dan dia baru pulang dari sana. Dia disuruh maju gitu dan ditanya-tanya tapi dia ga mau terus. Akhirnya kita paksa-paksa dkk. Pembina SPKnya-Loui [kebetulan pembina SPKnya itu pembina gereja anak juga sehingga ada disitu]bilang katanya dia kecewa sama David , soalnya dia udah cape-cape luangin waktu segala demi membina dia, tapi si Davidnya malah ga mengalami perubahan dan kayak biasa-biasa aja. Tampang si David udah gimana gituu kayak ga enak sama si Loui, terus akhirnya disuruh minta maaf kepada pembinanya. Langsung dehh gitu dia minta maaf dan berpelukan [teletubies kalii] , kita bareng-bareng nyanyi 'Happy Birthday' dehhh..!!hahahaha.
Seneng dehh, ketemu anak-anak kecil gituu. Lucu ajaa, walaupun si David ini juga udah termasuk gede sih,hehee. Tapi guw seneng melihat anak-anak yang guw bina bertumbuh besar, dan guw harap ga cuma usianya aja yang nambah tapi kedewasaannya juga.

Ohh iyaa, si David ini kan kebiasaan maen games di N70 guw. Tiap kali ketemu guw maunya minjem hp trus maen dah dia. Tadi tuh pas pulang, kan guw ngejualin pin dulu, buat nyari dana gereja anak, nah terus dia minjem tuh hp. Ga berapa lama, guw akhirnya memutuskan untuk pulang, guw males kalau kesorean nanti busway penuh. Guw mengucapkan salam perpisahan lalu pulang sama adek guw. Ga tahunya ada yang tiba-tiba manggil guw, dan guw kaget ternyata itu tante guw sama anak kembarnya. Guw udah lama ga ketemu dia dan ga tahunya dia gereja di deket situ, GBI juga sama kayak guw, hanya saja beda cabang. Gitu guw lagi ngobrol di pinggir jalan, tiba-tiba guw melihat sesosok yang guw kenal sambil clingak-clinguk kebingungan nyari orang. Astaganaga kecebur got!!! HP guw!!! Gitu guw lihat itu muka-si David , guw langsung teringat akan hp guw yang tadi guw pinjamkan sama dia. Akhirnya guw lari-lari deh dan begitu juga dia. Mungkin dia juga stres kali yaa mau balikin hp guw tapi ga tahunya guw udah ga tau kemana,hahaa. Guw juga ga kebayang kalau misalnya guw ingetnya pas ditengah jalan. Busett dah, guw ga megang hp selama berapa hari tuh! Malah kalau mau balik ,juga jauh kan gereja guw,hahaha. Ckckkckk, ceroboh amat yak guw ampe lupa gitu. Untung aja guw belum jauh jalannya, jadinya dia masih bisa ngejer guw,hahaha.

Sekian , about David n His birthday.
Guw berharap dia bisa jadi anak yang bae, taat sama ortu dan tentunya sama Tuhan juga. Terus mau nurut sama kakak pembinanya juga yah, terutama cc,hehee. Jadi contoh buat adik-adik lainnya. Selebihnya guw suka gaya lo, mamen!hahaha.
GBU always.


*Sumpahh dia mirip banget sama someone, iseng-isengnya, aneh-anehnya. Udah kayak miniaturnya aja nih si David.hahaa.*

2 comments:

clara said...

hahaha, someone nya itu gw tau gak yaa??
^^

meilinda said...

wakakakkakaa.
bisaaa aja lo!!!