Thursday, February 25, 2010

Positive Psychology~12

Wohooo ! Hari ini libur, hahaha! Well, sebenarnya guw ada rapat hari ini, tapi guw meloloskan diri,hehee. Ga deh, guw udah minta izin sebelumnya karena sebelum diberitahukan ada rapat, guw udah ada janji hari ini. Soo, byebye rapat! >.<

Tetap aja sih ga merasa liburan, toh hari sabtu nya ada acara di kampus, positive thinking training gituu. It will be great! Guw udah pernah LDK bareng sama pembicaranya, kak Micha. Agak sayang juga sih guw ga ikut rapat hari ini, coz sebenarnya guw mau dijadiin fasilitator juga buat hari sabtu, bantuin kak Micha. Tapi apa boleh bulat, nasi sudah jadi bubur,hikzz.


Untuk bagaimana acara ini berlangsung, wait until tomorrow yaah. Guw akan ngepost n bagiin ke kalian. Guw seneng banget sama dunia guw-dunia psikologi, yaah walaupun belum jadi psikolog yaaa, tapi guw banyak belajar, terutama dari sesepuh-sesepuh guw,hahhaa. Maksudnya dosen2 guw gituu, ga pak Monty laah, pak Tommy lahh, atau ga kak Micha.. waaah i adore them a lot deh! Guw seneng banget bincang-bincang sama 'pakar' psikologi.
Seperti waktu itu guw pernah ngobrol bareng sama Pak Tommy dan Ci Yunita tentang keduabelas unsur positive psychology, itu sungguh inspirasional! Coba deh kalian bayangin, kenapa banyak hal berhubungan dengan angka 12? Dari ada 12 unsur positive psychology, 12 bulan dalam satu tahun, 12 horoscope, 12 shio, 12 murid Yesus, sampai yang kata-katanya kiamat tahun 2012? Ada apa dengan 12? hahahaa.

No comments: