Sunday, September 20, 2009

Smooch~Smooch

try it ~ Smooch ~ Grand Indonesia ~

Gila , guw promosi gratis doong nih?hahahaa. Smooch boleh koq bayar ke guw karena guw udah promosiin produk mereka,hehehee. Smooch ini kayaknya baru buka gitu sih. Guw tertarik karena mereka pake sistem timbang dan guw ga pernah nyoba sebelumnya. Udah gitu ada banyak rasa yogurt dan toppingnya. Berasa puas gitu daaah. Ehhhhh, , bujud buneng, guw sama ade guw menghabiskan 83an ribu! Itu aja udah diskon, kalo ga mah nyaris 100 ribu. . Guw ga ngerti nih, apa guw dan ade guw ngambil kebanyakan hingga berat ato bagaimana,huhuhu.

Foto yang di atas sih punya guw, tapi kayaknya punya ade guw lebih berat deh,hahahaa. Berarti punya dia tuh yang lebih mahal. Ohh yaa, saran aja nih. Buat yang mau nyoba froyo yang pake sistem timbang, usahakan memilih topping yang ringan, macam almond ato apalah yang ringan. Biasanya buahnya itu sih yang lebih berat, hehehe.

Oh ya, kan guw ngambil yogurt beberapa rasa. Trus guw makannya maen asal nyendok aja, alhasil guw kagak tau dah rasa yogurt yang enak yang mana. Berasa di guw udaahhh bercampur semua jadi satu rasa,wakakakaka. . Saran yang terakhir dari guw, berarti lo kudu nyendoknya per rasa yogurtnya, jadinya lo laen kali bisa pilih yang mana yang enak dan mana yang kurang enak.hahahahaa. . (saran yang aneh?)

Do you want to try it??

3 comments:

kunkaa said...

Mesti na sebelum dateng, u bw persiapan dolo mei. U beli duren semangka, melon, strawberi, blueberi, nanas, salak, jagung, beras, gula dll di Hero atau Carefour. Jadi yang ditimbang cuma yogurt na aja. Paling cuma ditegor kalo mao jualan buah jangan disini mbak. Wkwkw.... (just kidding)

Tifanny said...

aku dah prnh makan di sency, tp namanya lupa.. sistem nya sama..
Cuma kalo aku jadinya, topping yogurt.. gara" lbh doyan topping nya.. makanya punya ku tuh murah.. hahahaha..

meilinda said...

@tif: waaah. jd bnyk toppingnya?hahahaha. ad2 aja kau ,, iyaa nih. punya guw jatohnya mahal bged. smpe shock.hehehe