Tuesday, April 14, 2009

Seperti Ruth dan Boas

Ruth dan Boas adalah sepasang kekasih yang spesial yang telah dipersiapkan Tuhan sebelumnya, karena Ruth menyerahkan hidupnya secara total kepada Tuhan. Kali ini, guw akan ngomongin tentang bangun hubungan!hahaa

Guw mau bilang kalo membangun hubungan adalah hal yang sangat UNIK ! Unik dimananya ya? Yaa, gimana ga unik, orang membangun hubungan itu ternyata susah2 gampang. .hahahaa. Dulu, dulu banget, sebelum guw ngerti tentang hakikat hubungan (well, walopun sebenernya ga ngerti 100%, tapi ini lebih bae lah dibanding yang dulu), guw menganggap kalo saling suka yaa jalin aja hubungan itu.

Ternyata itu salah besar. Banyak pertimbangan lagi untuk membangun suatu hubungan sama seseorang. Guw memaknai membangun hubungan dengan berbeda, entah kenapa bagi guw itu adalah sesuatu yang lebih serius ketimbang yang namanya pacaran, walau hakikatnya sih ga jauh beda. Ada satu kata "membangun" yang menurut guw berarti ini hubungan emang tujuannya saling membangun satu sama lain dimana hubungan itu bukan berdasarkan fisik ato emosi sesaat, tapi lebih ke hubungan personal, menyatukan 'dua kepala' jadi satu.

Membangun hubungan dilalui dengan tahap awal yang bernama persahabatan. . Guw pribadi senang menjalani tahap ini, karena guw tahu dengan tahap inilah guw bisa mengenal sosok pribadinya si pria, begitu juga sebaliknya. Bukankah itu sangat menyenangkan?? Daripada langsung bangun hubungan trus endingnya tragis, mending mana?hahahaa.

Guw pikir bangun hubungan tuh lucu banget lho. Ada saatnya girang bahkan garang!wakaka. Well , guw sekarang2 ini sih mau menjalani tahap awal dulu-persahabatan. Guw tahu ada suatu proses untuk itu semua. Seperti Ruth yang menantikan sang Boas dengan sabar, guw pun akan begitu. Guw mau dipersiapkan dahulu olehNya untuk menjadi wanita yang spesial dan akan didampingi oleh seorang Boas yang spesial juga. ****soooo sweeeeeetttt****

3 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Siapakah Ruth n Boas??

Sepertinya saya belom kenalan.. Meski pernah dengar namanya...

meilinda said...

cari aja yaa di kitab Ruth.hhe

IHAKA Ministry said...

nice ...and may u find ur perfect man like boas :) JBU sis