Wednesday, April 08, 2009

Contreng lhoooo

HORAII ! Hari ini guw ikutan mencontreng lho!hehee. Ini pertama kalinya guw ikutan, soalnya guw adalah pemilih pemula, guw kan baru 17tahun! Wah, guw seneng lho mencontreng. . Guw aja senyum-senyum sendiri ketika dipanggil nomernya, abisnya guw gimana gitu, maklumlah perdana gitu lho..hahahaa. .

Banyak kejadian kocak yang guw alami selama pencontrengan. . Pertama, guw itu contrengnya bukan di tempat tinggal guw yang sekarang, tapi ke rumah lama, tps yang disana. Alhasil guw pun pagi-pagi udah berangkat aja naek mobil, eh ternyata mobilnya cuma bisa parkir di luar, yang artinya guw harus jalan kaki. Yaa gapapa kalo deket, jahhh ini jauh banget boo sampe ke pelosok! Gitu sampe , ternyata tpsnya belom buka. Setelah tunggu satu jeman, baru deh guw kesana lagi. .

Guw dikasih tiga kertas. Guw buka yang pertama, ternyata itu yang ada Nang Udanya temen guw si Clara, namanya Mathilda. Guw emang berencana pilih dia sih, guw udah pernah ketemu sama tantenya Clara ini dan cukup respect lah.hehehe. Akhirnya guw contreng dah tuh namanya di sebuah partai. Trus yang paling shock itu yang isinya FOTO ORANG semua. Yaa ampun, satu pun ga ada yang guw kenal. Dalem ati guw langsung bilang : "gawat nih, pilih siapa guw?" Pertamanya guw lihat dulu satu persatu mukanya, koq ga meyakinkan yaa, guw lihat ulang lagi, ehh ketemu deh tuh seorang perempuan yang inisialnya "v". Guw udah sering lihat posternya dia di kalimalang. Saking guw ga tahu lagi, ya udah deh guw pilih dia aja. Abisnya yang paling meyakinkan dan yang guw kenal cuma dia doang. Kalo satu lagi sih, guw pilih partai doang.hehe.

Finally, guw harap pemilihan kali ini bisa berlangsung lancar tanpa hambatan. Semoga Indonesia bisa lebih baik. Ahhh. . guw seneng banget bisa berpartisipasi menyumbangkan suara guw^^ Ini wujud dari warga negara yang baik kan?.hehehe

2 comments:

Anonymous said...

hahahahaha...
dsarr,,,,
tps na pda mles tuh,,
buka na siank2...
^_^
-willy

meilinda said...

tau tuh. telat tpsnya. .
padahal udah ga sabaran mau contreng!hahahahaa