Saturday, March 28, 2009

THANKS TO GOD

Sumpahh, hari ini guw senengnya bukan maen!! Guw mau say thanks buat semuanya yang udah kerja cape2 buat jualan beserta ngamen di skul tadi,hehehe. Hasil kita sangat memuaskan! Ini tuh hasil terbesar yang pernah kita dapet lho.. Ya walaupun masih jauh dari kekurangan dana kita, tapi hari ini udah sukses banget koq!^^

Apa yaa guw merasa Tuhan tuh mau ngajarin guw untuk ga putus-putusnya bersyukur sama Dia. . Banyak hal yang Dia kasih buat guw dan itu sangat menakjubkan. Guw sangat merasakan Dia selalu hadir di hidup guw, di setiap pekerjaan dan langkah yang guw ambil. . Yaa, bukan berarti guw bersyukur pas dikasih berkat doang, tapi masalah juga gitu. Ketika guw ngambil positifnya(susah banget memang), pada kenyataannya hasil positif yang guw dapet! Entah guw diajarin untuk lebih sabar dalam menghadapi sesuatu, lebih kuat, dewasa, dan tentunya tambah deket sama Dia. .

Guw hanya bisa bilang : " I SURRENDER EVERYTHING TO YOUR CONTROL "

4 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Tante wa slalu Favorite bli" makanan lho kalo dia dateng pas acara-acara gini.^^

Ga taw tuh dia bisa demen banget^^, padahal biasanya dia sangadh-sangadh b'hemat. Tapi kalo dateng ke skul ngabisin duit kerjaannya! Wahahahaha..

Tadi ponakan wa bisa tidur gitu di sebelah kalian, padahal music nya kenceng banged..Haha..

meilinda said...

hahahaa. iyaa guw pkir kan tuu dua box ada sisanya. eh ga taunya punya tante lo.yaa ampun. bnyk jga blinya..hahahahaaa.
tapi gapapa, bgus malah!^^
ckckck. musik kenceng ud ga mempan ya penting tidur!haha

clara said...

sabtu kmaren jadi hari pencarian dana yang paling gokiiiiil!
yeah! thanks be to God! ^^

meilinda said...

bener bangett! yoi banget tuh hr sbtu.hhe.^^