Friday, April 03, 2009

Males banget ya?

Hasil pengumuman perguruan tinggi kian dekat, para 'calo' pun kian gencar mencari mangsa. . Yang bikin tambah kurang ajar adalah guw juga kena sasaran! Gilaa ya, mau nawarin cara busuk koq yaa ke guw, salah orang kaleee*lebay banget*! Sorry, guw ga nyebut nama universitasnya, tapi toh kalian juga udah pada tau kan, universitas apa yang udah mau pengumuman,hahaha.

Pada awalnya guw sama sekali ga tau lah guw itu hampir dibodohin, digoblokin, dibegoin, digeblekin, ditololin, diideotin, diapain lagi dah tuh. . Guw sangat bersyukur karena guw cuma hampir jadi calon korbannya. Yang kena tuh dua temen guw. Jadi tuh mereka ngangkat nih telepon si calo. Yaa, mereka positive thinking aja gitu. Dengerin tuh si calo ngomong panjang lebar. FYI, si calo ini guw sama temen2 guw sekadar kenal gitu lah,ga deket. Nah, lama kelamaan si calo ini*nama disamarkan, sebut saja dia BUNGA* koq makin menjurus dia itu mau ngatur kita biar masuk perguruan tinggi. Bahhh, teman guw langsung aje kesel gitu, temen guw ini ya juga ga bego lah mau pake cara kotor kayak gitu*gileee ajee!*. Si Bunga*koq agak jijay bajay yaa dipanggil bunga* ini tuh bilang katanya kalo kita udah oke, dia baru bisa bilang angkanya. Ya ampun, ANGKANYA! Angka apa ituu?? What the maksud? Asli, maksud dia itu nominal bayarannya cuyyy!!

Bersyukurnya, guw tuh kan ditelponin ama si Bunga ini dua kali. Hp guw tuh kan lagi dicharge, jadi guw cuma melihat miskolan doang dari nomer tak dikenal. Guw sih cuma mikir ini nomer siapa gitu, lalu guw diemin di kamar, sedangkan guw beranjak nonton tipi. Ehh, ga berapa lama guw ngecheck hp, melihat apakah batre sudah penuh apa belum, ga taunya ada message dari nomer yang tadi miskol. Isinya berbunyi:"Meilin, hubungi ibu/bapak yaaa". Nah lo, guw bingung dah. Sapa pula ini?? Dia tuh ga jelas, ga bilang nama pengirimnya. Tadinya guw mau bales, tanya ini siapa, tapi untungnya ga jadi. .hahahaaa.

Temen guw ampe emosi jiwa gitu tau ga sih lo , gara2 kasus ini. Maksudnya ga bermoral banget gitu. . Guw heran aja ya, kalo misalnya emang ada yang terima cara kayak gene, mereka pada damai apa yak?? Maksud guw dengan make cara ilegal begitu, emangnya idup mereka santai aja gitu kayak di pantai? Kalo guw sih yaa, pasti bakalan ga damai seumur idup tuh. Lagipula mana enak sih, ngedapet sesuatu yang 'wah' dengan cara kotor.. Ya elahhh, malesss banget ga sih loo???

Tapi guw semacam bersyukur lho. Temen2 guw ampe bilang guw itu 'the lucky one'. Karena guw tanpa sengaja ga mengangkat si sindikat ituu.hahaha. Iya juga sih, kebetulan banget hp guw dicharge.hhe. Waktu temen2 guw bilang guw lucky, terlintas dalam pikiran guw:"Apa ini karena Dia ya? Dia menghindari guw dari cara2 ga bae seperti itu..huff. Thanks God"

Finally, guw bener2 mau masuk psikologi UI. . Guw ga tau apa rencana Tuhan buat guw, tapi yang pasti itu indah. So, keterima apa ga, guw harus tetap bersyukur kan? Paling tidak ini usaha yang bisa guw lakukan dengan bersih, bukan dengan bantuan 'tidak sehat' dari orang lain.^^

No comments: