Wednesday, March 25, 2009

Psikotes yang Lucu*lho?*

Test Psikologis

Ada sebatang POHON yang tua bila HUJAN turun, beberapa helai DAUN tumbuh.
Bila musim GUGUR datang, ANGIN menerbangkan semua daunnya.
Jika diberi pilihan kepada kamu, maka kamu ingin menjadi apa?
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
A. Hujan
B. Angin
C. Musim Gugur
D. Daun
E. Pohon


The result....
Pohon : setia
Gugur : mencintai dua orang sekaligus
Angin : orang ketiga dalam hubungan orang lain

Daun : playboy/playgirl
Hujan : sedang membutuhkan seseorang untuk mencintai kamu


dan lo tau guw jawabannya apa???
HUJAN yang berarti guw lagi butuh seseorang ..zzzzzzz.. *alamak!*
yaa mungkin butuh the right person for me from God kalii yaaa.hahahaa.
Bagaimana dengan lo? Yang mana yang lo pilih hayoooooo...???lucu2an aja sih^^

10 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Haiyaa,, Wa bimbang antara Pohon n Ujan n pada akhirnya milih Hujan..^^

Ahahaha,, Tidak, tidak,, Saiia ga butuh yang bgituan^^

Keep it Single, Keep it Strong! Hohoho..

ribkacaroline said...

kalo angin apaan dong mei??ll

meilinda said...

hahahaaa. . cielahhh andika.
hahahaa,. tdk mau mgakui nih

meilinda said...

lah itu rib bca ajaa. kan ad resultnya tuh yang pilih angin.hhe

Tifanny said...

Yaahhh..
Gw pilih hujan..
TIdak"..
Sya miss indipendent..
Sedang ingin hidup selibat..
Hahaha..

Anonymous said...

kemaren perasaan gak ada..
parah.. gw orang ke3.. cacad..


happyworldhappylifehappyme.blogspot.com

meilinda said...

hahahaa. cieee tifanny!. tdk mengakui nih critanya.hhe

meilinda said...

emang cacat rib. yang bner tuh cm pohon ama hujan yang mendingan/. yang laen ngacoo.hahahaha

ribkacaroline said...

haha.. yawda gw pilihan yg ke2 aj ah.. pohon aja dehh.. hehe..

meilinda said...

yee. enak aja lo mlih2..hahahaa. udah tau result bru mlih.hhe