Saturday, March 14, 2009

Si Drummer (cewe aneh part2)

Duh, sebelumnya*belum apa2 udah 'duh' aja* guw mau bilang : "BADAN GUW MAU REMUK RASANYA". Ga tahu kenapa dan apa sebabnya*sama aja,neng!*. Apa gara-gara olahraga yaa? Saking kelamaan ga olahraga*ya ampun pantesan tambun!* jadinya pada mau copot semua nih organ2 tubuh guw*lebayyyy*. Duh tau ah gelap!!

Eniwei, guw baru seneng nih*ciee mei*. Pasalnya pas di KPI(Kebaktian Penyegaran Iman) di sekolah guw ngundang JAM (Jangkau Anak Muda). Nah, guw udah deg-deg ser aja tuh sambil menanti si Marsya Manopo*boo, guw ngefans sama dia!*. FYI, dia tuh drummernya Ello, dan yang suka nonton gosip di tipi, dia tuh pernah digosipin sama Agnes Monica.

Gitu JAM dateng, semua pada heboh*ehh ngga deng, yang heboh tuh cuma guw sama Clara!hahaha*. Tapi semua pada heboh*ini beneran semuanya* pas mereka pada nyanyi dan memainkan musiknya. Behhh, sip margusip dehh*kata pak Bondan*. Keren banget mereka, sampe kita2 seru sendiri dan minta mereka nyanyi lagi.

Btw, cewe2 pada heboh lho! Si MT(Mirani) bilang si yang maen bass tuh ganteng dan kata Stella yang maen keyboard ganteng,hahaha. Dasar, mereka itu udah kayak menentukan pilihan masing-masing gitu deh. Terus kan si Clara mau ke backstage buat foto2 sama mereka. Abis itu guw tanya ke Stella:"Stel, mau foto sama si yang megang keyboard ga?". Terus dengan semangatnya dia bilang mau. Tadinya kan kita mau bareng sama si Inang Clara, tapi dianya ilang entah kemana. Dan lo tahu gitu guw sampe di backstage sama Stella di sana ada Clara!! Buset banget dah tuh anak!hahaha.

Ceritanya nih si Stella mau foto diapit sama si Kak Marsya dan Kak Dharana(bener ga sih namanya). Soalnya mereka tuh nuansa warna bajunya tuh sama:merah. Si Stella ampe stres tuh gitu mau nyamperin Kak Marsya ehhhh langsung disosor beribu-ribu cewe yang pengen foto bareng ama dia. Yaa udah deh, guw bilang ke Stella buat foto aja dulu sama yang maen keyboard,si Kak Dharana. Dengan hati yang lapang sekaligus senang, dia pun foto juga sama artis idola*cielahhh*. Tapi tetep aja itu Stella keukeh mau foto yang 'diapit' itu dan akhirnya kesampean juga mimpi itu anak,hahahaha. Si Clara juga tak kalah hebohnya dengan berfoto sana sini,hehe.

Yang lebih menghebohkan lagi, selesenya si Clara foto ama Kak Marsya, dia bilang:"Nih kak, ada temen aku yang mau foto sama kakak". BUSETTT , ALAMAKJANG! Skot jantung guw! Yang dimaksud Clara itu guw terus si Kak Marsya ngeliatin guw duh guw kan jadi ga enak tau ya ampun deh guw juga ga mau foto koq kan guw cuma mau nemenin kalian pada foto aduh maluu masa lalu guw akhirnya dengan saltingnya bilang ehhh enggak nggak nggak guw ga mau foto koq mungkin saat itu muka guw merah merona kalii yee*tanpa tanda baca, jangan dicontoh untuk menulis dengan prinsip EYD*

Hahaha, guw emang bukan tipe yang mau foto gitu kalau guw ngefans sama orang. Pasti guw cuma mau ketemu en liat aja, sukur2 bisa jadi kenal, wah seneng banget kali guw. ANEH kan, biasanya juga orang tuh kalo ngefans, ketemu idola itu langsung buru2 moto,eh ini ngga, diem aja gitu,hha. Ehh iya, guw juga ngefans sama Yesaya Soemantri lhoo! Perasaan guw ngefansnya sama drummer melolo deh! Ada apa dengan drummer??hahahaa.

4 comments:

clara said...

NYIAHAHAHAHA!!
abstrak lo emang dasar ABSTRAAAKK!! ^^
kenapa oh kenapaa bisa ada orang se-abstrak elo??!
hahaha..

(btw JAM: Jangkau Anak Muda. Namanya Dharana, bukan Darana. Dan pula namanya Marsya, bukan Marsha.
^^)

Tifanny said...

Mei..
Yg lo bilang Marsha itu cwo..???
Lah.. Gw kira td pas di kelas tuh cwe..
Hahaha..

meilinda said...

yaaaa ampuun bnyk ralatna . maap dehh buat si JAM. hahahahaaaa.
ehh tapi guw maluuuuuuuuu tau.
hheeee.

meilinda said...

hahaha. cape deh tif. cowo dong tif.hhhi. tuh tnya aja si stella, dia aja vto brg!hhha