Wednesday, March 11, 2009

Cewe aneh part 1

Siapa itu cewe aneh? Yaa tak usah berpikiran yang jauh karena tak lain dan tak bukan adalah si penulis blog ini-Meilinda. Koq ngaku? Yaa iya abisan guw lagi merasa seperti itu,hahaha. Ini aja sudah menunjukkan keanehan, kenapa juga ada orang aneh yang mengaku dirinya aneh? (Hiyaaa lo bingung dah!) Duh pusing juga ya jadi guw. .hhe.

Sumpahhh guw anehh!huhuu. Tuh dah mulai gila sinting miring nih guw, jangan-jangan ntar seisi blog ini cuma pengakuan dari diri guw yang menyatakan guw aneh!!OH NO! Ya Tuhan mengapa diriku menjadi aneh seperti ini(memelas kepada Tuhan, setidaknya diberi kenormalan sedikit)?

Entah deh, guw merasa diri guw itu tipe orang yang ga gitu bisa mengungkapkan perasaan yang ada di hati guw. Nih contohnya, ga usah jauh-jauh deh sama orangtua guw. Misalnya, orangtua guw pulang kemaleman ga kasih kabar, terus lo tau apa yang guw lakukan? Guw nelp orangtua guw dan akhirnya marah-marah dan bilang begini:"Gimana sih ma? Koq belom pulang-pulang sih?" dengan secercah emosi yang tersirat dari suara guw yang naik satu oktaf! Lo tau sebenernya apa perasaan guw waktu itu? Guw itu CEMAS. Yaa, sekali lagi guw katakan bahwa guw itu cemas. Tapi kenapa juga guw jadi marah-marah yah? Maksud guw juga bukan mau marah, yang anehnya itu guw mengungkapkannya dengan marah-marah gitu.. Yaa, bukan marah-marah yang gimana sih,cuma kesel gitu bawaannya. ANEHHH YAAAA??

Teruss ada lagi boo(banyak amat sih bu..)! Kalau guw kelihatan di orang guw kesel sama dia atau benci atau apalah itu yang negatif, biasanya itu guw sayang lhoo! Hanya saja guw itu saking ga bisa nunjukinnya malah jadi prinsip keterbalikan. Guw bisa aja malah nyuekin atau diemin orang ituu, tapi bukan maksudnya begitu. Guw cuma ga tau musti ngapain(ituu aja!). Suka bikin jadi salah paham sih sebenernya, bahkan malah jadi beneran diem-dieman. Agak parah juga sih, duh tapi gimana lagi dongg. Guw kan ga maksud, saking berartinya itu orang, semakin guw ga tau lah musti ngapain.hhahaa.

Lucuuu yaa guw? Apa ANEH?

6 comments:

Tifanny said...

Meeeii..
Duh.. Emang lucu yah..
Kalo qt sayang sama org malah jd ga bisa ngomong.. Jadi malu..
Hahaha..

Cuma ada yg bilang sama gw, kalo kita emang sayang jangan malu" untuk nunjukin kalo kita sayang. Daripada nanti nyesel..
Ga ada salahnya kalo cwe yang nunjukin sayang.. Selama itu ga terlalu agresif.

Justru orang lain seneng di kasih perhatian.. Hehehe.. ^^~

hana* said...

mnurut aku itu normal2 aje.
tpii ga boleh marah2 sama ortu ya !
hihihihi

klo marahin padahal sayang.
aih, aku juga kyk gitu. hahaha

meilinda said...

hahaha. tif, udah kyak lagu RAN aja tuh yg jdulna Tunjukkan Cintamuu.. cielahhhh tifannyyyyyyyyy...!!!!hahahahaaa.

meilinda said...

iyaa ampoen deh, ga mrah2 lagii.hhaa. wah berarti bnyk yg sama dongg kyk guw.hhe

ribkacaroline said...

aaaa... meii... ceweee aneeehhh.. aahhhaahhaahhaha.. sadar juga.. hahaha.. ngga ding.. cuman aja kayak ada kebalikan yaakk.. kalo gw malah yg ditereakin bonyok gara2 gak pulang2.. hahaha..

meilinda said...

yaaaa cape dehh..hahaha. smuanya jg diteriakin kalo kitaa ga plg2.hhi. dsar lo!