Thursday, January 15, 2009

Pasangan Hidup ? *woww*

Ini pertama kalinya guw online pagi-pagi , sekitar jam 6an. Karena eh karena guw masih libur sekolah gara-gara banjir. Sebenarnya sih sudah surut, tapi akses masuknya masih tertutup. Guw sudah ga bisa tidur lagi, so guw online deh sekarang.hehehe.
Topik yang akan guw bahas kali ini mengenai pasangan hidup atau yang biasa guw singkat 'PH'. Gapapa yaa kalau pagi-pagi sudah ngomongin cinta? Biar segeran dikit,hehee. Kita mulai dengan definisi si PH itu sendiri. .

QUEZ1 : PH itu apa sih ?
>> Menurut guw PH itu sudah ga bisa kita sebut dengan pacar lagi, tetapi lebih dari itu. PH adalah seseorang yang akan menemani dan berjalan bersama kita seumur hidup kita. Yaa, mereka itulah yang akan menjadi suami/istri kita kelak. Weitzzz, berat dan terlalu dewasa ya? Gapapa ya*again*, disimak saja dulu..^^

QUEZ2 : Gimana caranya kita tahu apakah seseorang itu(calon PH kita) terbaik untuk kita apa bukan? Tentunya yang terbaik dari Tuhan juga ya..
>>Bukan bagaimana caranya, tetapi kita harus lihat dahulu ending kehidupan kita seperti apa nantinya. Dari situ, kita akan tahu dengan orang yang bagaimana yang akan menemani kehidupan kita seumur hidup kita.

QUEZ3 : Ending kehidupan? Maksudnya....??
>>1. What is your vision?
2. What is your destination?
3. What is your future in family?
4. What is your dream?
Yaa, dengan ke-4 pertanyaan itu, kita akan tahu dengan orang seperti apa yang cocok/bisa menemani sepanjang hidup kita.

Mengerti ? hahahaaa, not really yah? Sebenarnya questions di atas itu adalah pertanyaan guw sendiri yang guw ajukan kepada seseorang. Tentunya dia sudah cukup matang untuk memikirkan hal itu(sudah berhasrat untuk menikah,hahaha). Walaupun kesannya ini terlalu berat dan dewasa untuk orang-orang yang masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah, tapi guw sangat senang lho untuk mendengar hal-hal soal PH. Setidaknya guw menjadi lebih dewasa dan berpikiran ke depan(bukan pikiran untuk menikah lho yaa!!xp). Maksudnya guw ga akan pacaran karena berlandaskan rasa saling suka doang, tapi guw akan melihat juga apakah dia setujuan sama guw atau ngga, apakah dia bisa mendukung impian guw apa ga, dan lainnya. Yaa, mirip-mirip dengan ke-4 pertanyaan di atas kecuali future in family yah,hahaha. Gimana caranya guw tahu apakah dia pasangan pas buat guw? Tentunya dengan berteman terlebih dahulu. Itu hukum wajibnya buat guw. Guw akan tahu gimana dia dengan guw berteman itu.

Have any question ? Boleh comment di sini. Guw akan jawab semampu guw. .hahahahaaa.. Atau ngga, yaa bakalan guw tanya sama seseorang itu.hhe.
Special thanks : bapa rohani guw yang telah guw tanya soal PH,hahaa.

No comments: