Wednesday, January 14, 2009

Akuuuu Maluuu.... kyaaaa!!

Busett.. Guw mikirnya sampai muka guw merah padam kali yak. ckckckk.. Seakan sudah hukum wajibnya itu muka merah muncul kalau guw lagi malu setengah mati,hehehee. Beneran dah guw malu banget atau mungkin guw salting. . Kenapa eh kenapa?.
Guw malu karenaaa... guw merasa dia baca blog guw! Kalau emang dia baca blog guw, berarti dia tahu apa yang guw rasain, dan guw maluuuu banget kalau dia tahu itu!!! Arghhhh, guw malu banget nih! Walaupun guw ga tahu pasti kebenarannya (apakah dia membaca blog guw apa ga), tetapi guw harus siap siaga nih (halah)! Ntar kalau guw nulis macem-macem dan dia tahu lagi, kan guw malu. .hehehe. Guw bukan tipe yang bisa ngungkapin perasaan sih, jadinya kalau sampai dia tahu , yaa guw bakalan gimana-gimana gitu deh(gimana apanya coba,mei?).

Guw tuh sampai membayangkan ekspresi dia ketika membaca blog guw. Ahh, pasti dia cengengesan gitu deh! *Kesenengan kan lo guw tulis di blog?weee* Kemungkinannya 80%nih. Abis kayaknya dia tuh sekarang sering melakukan apa yang guw rindukan itu(yang tertulis di blog guw). Sudah gitu tadi dia nyinggung-nyinggung soal blog guw. Walaupun dia cuma bilang guw ada blog ke temannya, tapi itu kan memungkinkan dia untuk melihat blog guw kan.. Tamat dah riwayat rahasia hati guw,hehehe. Pokoknya guw ga akan ngebiarinin dia tahu perasaan guw sebelum saatnya!hhaa. .

Pesan untuk si dia :"eh, lo beneran baca blog guw yaa? Uhh, ngeselin lo!!wee.. Seneng kan lo? Puas dah lo senyam senyum..hehhee"

4 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Gyahahaha...

yah, apa boleh buat kan?[slalu suka kalimat ini]

Blog emang ada buat dibaca, jadi ya..

Jangan-jangan Mei nulis blog ini dengan pikiran yang sama keq gua pula?

"Tulis aja smua di sini, ga smua orang bakal baca. N kalo pun ada yang baca, b'arti tuh orang bukan orang sembarangan"

Cos kebanyakan yang kita tulis kan crita sehari"^^

clara said...

HAHAHAHAHA!
konyoll banget c loo meiiii hahaha!
njiieeeeeeeeeeeeee..
hahahaa! ^^

meilinda said...

ciee2 mlu lo clar. guw kann malu.hehehe

meilinda said...

ga koq dik. guw tahu smua org bsa bca.. cumaa guw tahu dia jrg yg nmna online dkk, apalagi bka blog org. nahh,makanya guw berani nulis..hhehehee.