Monday, December 29, 2008

RAKER 2008

Tanggal 26-27 desember kemarin, guw dan segenap pembina Gereja Anak YES menyelenggarakan RAKER (Rapat Kerja). Rapat ini untuk evaluasi selama tahun 2008 dan meng-update sistem kerja. Selain itu juga ada pergantian beberapa jabatan.

Acara dimulai di gereja jam 5.30 (seharusnya) , namun karena keterlambatan beberapa pihak, jadinya telat deh. Kita mulai doa dan penyembahan tentunya. Guw secara pribadi bener-bener disegarkan lagi lah imannya. Humm, bukannya kenapa-kenapa sih tapi memang belakangan ini lagi 'jatuh terjerembab'. Banyak konflik dan rasanya sudah membuat guw mati rasa banget deh. Oh iyaa, ko Yohan bernubuat gitu buat semua pembina. Terus ci Elin dapet penglihatan kalau ngeliat Tuhan dengan tangan terbuka dan di sana banyak banget anak-anaknya.. Wah dahsyat abis!! Pikiran guw terbuka banget semenjak selesai doa dan lo tahu tiba-tiba guw kepikiran untuk minta maaf sama seseorang. Seseorang yang sudah lama tak bersua dengan guw. Tentu saja karena kita ada konflik. Sebenarnya dia pernah minta maaf sama guw. Tapi nyatanya kita sama sekali ga ada perubahan setelah dia minta maaf. Ujung-ujungnya juga diem-dieman. Saat itu memang guw cuma minta maaf dari sms. Syukurnya dia menyambut dengan baik. Jujur guw lega banget dan rasanya damai. Guw memang sudah pengen mengakhiri diem-dieman ini dan guw pengen damai sama dia, cuma memang belum ada tindakan. Dan sekarang baru benar-benar ada tindakan dan guw sangat senang. Thx God^^

Guw sama pembina lainnya nginep di apartemen yang namanya Grand Tropic yang di kawasan Citraland sono. Guw tidur nyaris jam 4 pagi tuh! Bangun jam 6 pagi! Ajee gile!hahahaa. Terus siangnya kita mulai raker deh. Selesai check out, kita ke Citraland buat makan siang dan jalan-jalan. Sumpah, kita ribut banget pas di tempat makan. Untung sepi,hahahhaa. .

Oh iyaaa,, ada kisah sedihnya. Kak Bena, salah satu pembina gereja anak mau hengkang nih! Gara-gara dia mau pulang kampung ke Nias sana. . Yahhhh, kehilangan orang terkreatif segereja deh,huhuhu.. Tapi ada berita senengnya juga sih. Ssstttt... ternyata Kak Bena mau married lho!hahahahahaa. Selamat yah, Kak Bena!^^

Huaaahhh,, in the end, guw berharap tahun 2009 ini bakal jadi kegerakan yang sangat dahsyat di Gereja Anak Yes ini!! Amin..

2 comments:

clara said...

HEHEHE. gua tau ini siapa orangnyaa.. ^^
oia. ksian banget aje dikatain gile.
ahahaha ^^

Anonymous said...

hmm yg ini jga tau sapai ni mei org na...
hahaha..
-WiLLY