Tuesday, December 30, 2008

ANEH ! !

Woww.. dahsyat banget guw baru tidur jam4an pagi hari ini. .hahahaa. Kayaknya bukan sekadar 'kalong' lagi nih guw,hehe. Maklumlah liburan, jadi tidur malem-malem itu sudah jadi rutinitas deh.. Kan jarang-jarang bisa seperti ini.

Huaaaahhh, , aneh rasanya!!! Waktu itu guw sempat punya feeling ga bagus, yang buat guw ga pewe lagi. Terus akhirnya guw menyadari kalau feeling itu ga bener dan guwnya aja yang berlebihan. Yaa sudah, selesai sampai disitu dong semestinya? Namun, ternyata guw salah. Feeling guw benar 100%. Guw ga nyangka feeling guw itu bener dan feeling guw langsung terbukti karena guw denger sendiri dari orang yang bersangkutan. Huff, , nampak merepotkan yaa. . Guw bingung aja gimana cara guw bersikap selanjutnya. Memang guw ga merasa marah atau gimana sekarang, tapi bagaimana nanti ? Guw juga ga tahu deh ..

Guw juga bingung apa kata orang nanti. Yaa, walaupun ga mungkin banyak yang tahu sih. Tapi tetap aja guw stres juga mikirinnya. Sampai saat ini memang belum ada yang tahu, cuma guw sudah bilang ke seseorang ini kalau dia harus kasih tahu ke si 'A'. Si 'A' ini memang harus tahu, karena guw juga mikir ga mungkin untuk menyembunyikan hal ini ke dia dan guw rasa dia punya pemikiran yang lebih bijak perihal ini. Guw yakin banget dia bakal ga percaya atas apa yang nanti diomongin. Guw berharap dia ga salah paham. Masalahnya guw sendiri pun bingung , kenapa hal ini bisa terjadi padahal guw rasa ini adalah hal yang mustahil.

Untuk membuat suatu keputusan itu memang butuh waktu yang cukup dan pemikiran yang matang. Pada awalnya, guw sudah membuat keputusan dengan segala jerih payah dan keraguan guw yang memusingkan ini. Tapi sekarang keputusan guw itu berasa diterpa lagi dan guw harus membuat keputusan ulang. Keputusan yang telah guw buat waktu itu mau ga mau harus dipending. . Gila aja, untuk menghasilkan keputusan itu aja guw bener-bener kerja keras saking bingungnya. Ehh, sekarang muncul perkara baru yang menghancurkan semuanya.

Guw memang ga bisa menyalahkan siapa-siapa. Guw juga ga berhak. . Sumpahhh , , guw ga tahu apa yang harus guw lakukan sekarang. Guw juga ga bisa cerita ke siapa-siapa. Guw cuma bisa menanti reaksi dan argumen si 'A' nih.. Huff, guw harap semua bisa selesai dan semua akan baik-baik saja. .

Sungguh, , ini aneh banget!!!huaaahh...

2 comments:

Anonymous said...

kayak masuk acara hari yg aenh ajh...
hahaha...
-WiLLY

meilinda said...

hahahaha. haduh2 . kasian amat msuk acara kyk gtuu,.hhe