Thursday, December 25, 2008

Bingung 50%

Aneh-aneh aja yah judul posting guw : "Bingung 50%". Yang namanya bingung pastilah bimbang dan bimbang pastilah 50:50. hahahhaaa. Guw masih berkutat pada hal yang sama nih. . Lihat aja tuh posting-posting sebelumnya yang bilang guw bingung banget.hhehe.

Belakangan ini kan guw mengalami konflik sama seseorang. Lucunya , ini orang baru guw kenal sebulan yang lalu lah kira-kira. Aneh aja kan, masa iya baru kenal dah kena konflik?hahaha. Guw juga ga ngerti sih kenapa kita bisa konflik kayak gini. Padahal sebenarnya kita fine-fine aja gitu. Kata orang sih kita tuh kayak kurang komunikasi. Udah gitu, sifat kita memang agak bentrok. Jadilah baku hantam ...hahahhaaa. Ga sampai segitunya sih*hiperbola bangett guw*. Contohnya : Sebenarnya guw orangnya cukup terbuka. Kalau emang pengen cerita , pasti guw langsung cerita. Tapi kalau emang lagi ga mau, guw mau dipaksa kayak apa juga ga bakalan ngomong. Dibilang tergantung mood juga ngga sih. Entahlah apa itu namanya. Nah, beda sama teman guw ini. Dia tuh maunya terbuka, jangan disembunyiin. Jadi tuh pas dia maksa guw cerita, kan guw ngotot bilang ga mau. Ehh, dia marah deh.hahahaa.
Cuma konflik terakhirnya sih agak serius. Untunglah sudah selesai dan tidak berkepanjangan. Lagi-lagi karena dia salah tangkep maksud guw. Guwnya juga ga ngerti maksud dia. Kayaknya emang kurang komunikasi banget yah?hahaha.

Kenapa guw bingung? Karena guw emang kudu menjawab pertanyaan dia-tentang komitmen gitu deh. Komitmen dimana guw bener-bener mau dimentor sama dia. Kalau guw mengiyakan , otomatis guw akan terus sering komunikasi sama dia. Nah, yang guw bingung itu, apakah guw bener-bener serius mau dimentor sama dia? Apakah dengan sifat yang cukup berbenturan ini bisa nyambung nantinya? Guw takutnya pandangan guw sama pandangan dia terlalu beda jauh dan ntarannya ga nyambung. Sejujurnya guw memang pengen punya mentor yang bisa membangun dan arahin hidup guw. Secara kualitas dia dalam mementor sih guw ga ragu. Jawaban-jawaban dia dalam menjawab pertanyaan guw pun membuat guw puas. . Makanya guw 50:50 abiss nih!

Huaaahhhh . . Guw berharap bisa cepat-cepat mendapat jawaban yang tepat dan benar!! Guw ga mau sampai menyesal karena salah membuat keputusan. . Doakan yahhh, , ^^

8 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Hoo,.. Kalau emang dia bisa kasih pendapat/jawaban yang bagus n kelemahan dia cuma karna sring maksa Mei ngomong, bukan masalah kan?

Bangun komunikasi pelan-pelan aja, n dia pasti bisa ngertiin Mei.

Kurasa dia sdang blajar untuk jadi mentor yang baik.

Btw, Mentor tuh kaya hubungan pembina n anak Bina gitu bukan yah?

Anonymous said...

hahaha...
wah...
baru knal dah baku hantem..
hihihi...
kaya na guw tau deh org na sapa...
hehehe...
-WiLLY

clara said...
This comment has been removed by the author.
clara said...

mei,
orangnya tuh yg waktu itu yah? (yg lo bilang punya perencanaan dahsyat itu?)
btw lo sama dia beda berapa taun c?

meilinda said...

iyaaa sih.hhe. makanya dik, guw dilema abis soal ini..
mentor sih emang sperti ap yg lo bilang.. tapi nantinya guw bukan sekadar dimentor, tapi di bapain.hhe.
dan itu bener2 kyk hub bapak sama anak.

meilinda said...

willy : hah? lo tau siapa orgna? tau drmn?hahahaa.

clara : betul clar,, 8tahun!hahahaa

clara said...

hua! 8 taoon??!
nggak, yg gw bingung, koq udah dewasa gitu (yaa boleh dibilang udah dewasa kan ya? beda 8 taon gitu.) bisa ngambek cuma gara2 lo gak mo share dulu..?
just confused -_-

Anonymous said...

hahaha...
tau dunk..
gk dari mana2...
tau sendiri...
hehehe...
depan nya Y bukan...
klu salah...
maav deh...
hihi..
-WiLLY