Sunday, December 21, 2008

Natalan Gereja Anak Yes-Keajaiban Cinta

Wahhh. Akhirnya tanggal 20 Desember kemarin, acara natalan sekolah minggu guw berjalan dengan lancar. Kita para pembina mengusung tema 'Keajaiban Cinta' karena cinta Tuhan Yesus emang ajaib banget!hehhee.
Yang buat beda, natalan kali ini ada sulapnya dan dibawakan oleh Kak Hendrik (makasii). Tema keajaiban cinta ini disampaikan secara menarik dengan sulap. Mantap kaliii !!

Tentunya yang membuat guw deg-degan adalah pas acara dance anak kelas kecil dan madya. Secara guw beserta kru (ci yanti,kak hayu) yang melatih , so pastinya kami deg-degan banget takut mereka salah-salah pas di depan banyak orang.
Ternyata eh ternyata , mereka tampil memukau!wawww...hehehe. Emang sih ada salah pas awal, di bagian muter, tapi lucunya mereka semua ga ada satupun yang muter, jadi penonton juga ga bakal ngira mereka salah, karena semua kompakan ga muter.hahaha.
Yang tahu salah kan cuma pelatihnya,hhe. Selamat yaah jeni,dian,feby,nesya,dan jessica. ^^

Untuk penghargaan bagi anak-anak:
1. Tersemangat : Aldi
2. Terberani : Karen
3. Terkocak : Aldo
4. Terbakat : Tommy
5. Teraktif : Uwi
Untuk penghargaan bagi kakak pembina:
1. Terbaik : Oma Linda
2. Terfavorit : Meilinda
3. Terkreatif : Kak Bena

Yahhh, guw jadi terfavorit masa?hahahaa. Tapi makasii yaa yang sudah memilih aku, walaupun ujung-ujungnya dikerjain juga,hhhe. Congratz 4 us!^^

Finally, guw berharap anak-anak sekolah minggu(gereja anak) ga cuma semangat pas ada event-event tertentu aja, tapi benar-benar semangat setiap saat untuk memuji Tuhan.
Godblessu all.

4 comments:

Ribka Caroline said...

cieee.. mei.. terfavorit..
hihi..^^

Anonymous said...

aih...
jdi terfavorid niye...
hahaha...
di kejain pain?
-WiLLY

Meilinda said...

hahahahaaa. geli banget guw jadi terfavorite!wakakakakaa.

Meilinda said...

susah djelasin . pokoknya tuh bolpen kdu nempel d antara mulut n hidung guww..hhhaa