Sunday, December 21, 2008

Arghhhhh!!!

Gilaaa..!! Akhir-akhir ini otak guw crowded banget akan berbagai hal. Sudah overlimit nih. >.<
Huaaaaa.... Stres!

Lelah
Terlalu banyak hal yang guw pikirkan sehingga guw lelah sendiri untuk menangani semuanya. Mungkin karena apa yang ada itu ga sesuai sama yang guw inginkan.
Bingung
Ada aja yang membuat guw jadi bingung. Dan lebih mengherankan lagi, guw bingung akan hati guw sendiri. Entahlah, guw bingung sebenarnya hati guw ini maunya apa. Tuh kan, pasti lo juga bingung apa yang guw maksud karena saking banyak kata 'bingung' yang guw sebut,hehehe.
Memilih
Yaa guw harus memilih. Memilih apa yang harus guw jalani. Memilih untuk menetapkan suatu tujuan. Tapi apa yang harus guw pilih, sedangkan guw aja ga bisa mengerti hati guw sendiri??

Benar-benar kacau balau nih.huff..
Sampai-sampai ga jelas banget posting guw yang ini. .
Guw merasa aneh dengan semuanya. Semua apa yang terjadi belakangan ini. Huahhhh,,,
Guw butuh tempat share yang tepat nih,,, >.<

4 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Waduh"... Sedang banyak masalah yah?

Hayo", Smangadh!!
Stiap manusia tuh pasti ada masanya koQ kaya bgitu..
Masalah slalu datang dan pergi~
Tinggal gmn cara kita mengatasi masalah" itu secara kreatif saat dia datang, shingga dia cepet" pergi^^ haha,,.

Mungkin hal pertama yang musti Mei lakuin tuh, cari t4 share, sapapun,. Ga harus yang bisa kasih nasehat, tapi yang mau ngedengerin FULL keluh kesah Mei[ciee ileh]. Syukur-syukur seh kalo misal ada yang bisa kasih pendapat n nasehat dengan bijak..

Kalo misalnya belum nemu t4 yang tepat, ya udah, Curhat aja ma 'DIA' yang slalu ada buat Mei. Biasanya seh, b'syukur atas smua hal yang t'jadi dalam hidup kita tuh bisa membesarkan n menguatkan kita.

Trus kasih motivasi diri, Such as:
"Jangan biarkan Masalah gua ini mendominasi Liburan gua yang menyenangkan ini!!"
Iya kan? Masa mau liburan dirusak oleh segelintir hal yang mengganggu hati? Liburan panjang gitu lho!! Mo natalan pula!! Hehe.. Motivasi keQ bgini biasanya bisa jadi trigger buat diri kita menyelesaikan masalah.

Nah, pesan saiia yang t'penting, seperti yang sensei sering bilang di kelas:
"Andhika....Suwatte kudasai..."
Lho!? Salah!! itu sih artinya duduklah!! Yang bener ini:
"Ganbatte Kudasai!!" B'smangadh lah!!

Hahaha,..
Duh,.. Comment wa kepanjangan... *gyaa
[Gpp lah yah? Sekali-skali...^^]

Anonymous said...

wah. . . .
mpe separah itu...
ada apa nih??
masalah ujian skula??
pa masalah apa nih??
hihii..
-WiLLY

Anonymous said...

wah. . . .
mpe separah itu...
ada apa nih??
masalah ujian skula??
pa masalah apa nih??
hihii..
-WiLLY

meilinda said...

andhika: thx yaa dik. iyaa nih dah mdekat natal msa tidak bsukacita?. waah pyemangat bged nih lo. thx yaa skali lagii..hhe

willy: yaa ad mslh sih, yg susah dijelaskan.^^