Thursday, November 27, 2008

Lagunya emak-emak zaman sekarang

Pas hari minggu yang lalu, guw makan di sebuah resto. Sendiri.. Bukannya karena ga ada temen, tapi emang guw sengaja kesana buat duduk , beli makan dan minum , lalu belajar.
Yaa, guw memang suka yang namanya belajar di mall. Entah kenapa guw bisa menyukainya, mungkin karena ga ada gangguan yang biasa guw hadapi di rumah , yaitu tidur. Kan ga lucu banget, guw ga belajar terus gara-gara ketiduran. Tapi belajar di mall ini juga ga sering guw lakukan koq, cuma kalau ada kesempatan aja,hehehe.

Di resto yang guw kunjungi itu ternyata ada anak kecil yang ulangtahun. Mereka sewa private room gitu deh. Tapi tetap aja suara ricuh kedengaran, mungkin karena jarak meja guw ga jauh dari tempat itu. Kebanyakan yang diundang adalah sanak saudara , teman-temannya dikit, soalnya yang guw lihat disana sebagian besar orang dewasa.

Ternyata eh ternyata mereka juga sewa MC yang bisa main keyboard dan nyanyi. Lumayan juga tuh, itung-itung guw makan sambil dengerin lagu,hahahaa. Tiba-tiba guw tertegun lalu melongok ke private room itu. LAAHH ! Emak-emak nyanyi lagu-lagu anak muda..hahahaa. Guw pengen ketawa deh lihatnya, abisnya lyricnya kan ga cocok banget buat mereka.. Nih, guw kasih beberapa judul yang mereka nyanyikan :

- Hanya Ingin Kau Tahu *Republic*
- Lupakan Aku *The Massive
- Janji Suci *Yovie n Nuno
- Kekasih Yang Tak Dianggap*Pinkan Mambo

Yahhh ampun deh.. Guw sampai mikir, kenapa tuh orang-orang ga nyanyi TTM aja sekalian? Terus suaminya langsung gebrak meja dan bilang : "Mama punya TTM?? Siapa? Jawab ma, jawab!" ahahhahaaha. Agak lebay juga sih guw membayangkannya. Tapi biarlah, kan hanya sekadar lelucon sesaat yang bisa membuat guw cengar-cengir sendiri,hehehe.

Tapi guw jadi mikir deh. Emangnya orangtua zaman sekarang suka lagu-lagu begituan ya? Apa gara-gara tuh lagu-lagu jadi soundtrack sinetron makanya jadi pada tahu dan suka? Soalnya emak guw juga pernah tuh suka letto gara-gara jadi sountracknya film cahaya.

Bagaimana dengan nyokap-bokap lo? Apa seperti itu juga?hohoo.

8 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Awakwakwakwak,,. bener beth Mei,,.
Emang tuh Emak" jaman sekarang,,. Tapi kalo liat/dengerin gitu, kocak emang,,.^^'

Tante wa pun dulu suka Lagunya Letto itu gara" alasan yang sama keQ yang nyokap lu...^^'

Dia malah sempet nyanyi" lagunya Dewa yang Selimut hati!! Wakakakak,,.
Gaul dah!!

Anonymous said...

hahahaha...
jaman sudah tbalik kali yah...
hihihi...
bonyok guw cma tau..
gk ska nyanyi na..
hehehe..
mank bnyok u ska ??
hehehe..
BTW dimall mana tuh??
-WilLY

meilinda said...

ahhahahaa, , emang ajib banget tuhh bonyok2 zaman skarang. heran aja jadinyaaa.hhi

meilinda said...

nyokap guw yang suka lagu letto pas di sinetron cahaya. ga nyanyi sih,cuma blg bagus.hahaha.

scaza said...

awazz mei kualatt..tar dah tua dgituin anak muda..wekkeke..:P bcanda..hihii..peace..! XD

tapi bonyok ak kyana nda suka lagu yg bgitu..hehe...

ribkacaroline said...

haha.. nyokap gw juga sempet suka laguna letto tu yg jadi soundtrackna cahaya.. mungkin karena catchy kali ya..^^

G and HI said...

wew
nyokap g biasa2 aja sama tuh lagu
emang pada dasarnya yg dengerin lagu indo coman ade g yg paling kecil ama bokap sih
haha

sisanya dengerin lagu masing2
wkwk

meilinda said...

hahahahaa. bokap lo sukaa jga?.
waahh.hhi.
lcu juga yaaa ortu2 zman skrg. . .