Sunday, October 26, 2008

OSIS 2007





Sususan kepanitiaan
Ketua : Pascal
Wakil ketua : Ferdinand
Sekretaris I : Anya
Sekretaris II : Lulu
Bendahara I : Christie
Bendahara II : Nia
Sekbid 1
Ketua : Lesly
Wakil : Mirani
Sekbid 2
Ketua : Rachel
Wakil : Ezra
Sekbid 3
Ketua : Pen-pen
Wakil : Stefan
Sekbid 4
Ketua : Irvan
Wakil : Vanessa
Sekbid 5
Ketua : Hanna
Wakil : Ayundha
Sekbid 6
Ketua : Wiriawan
Wakil : Vania
Sekbid 7
Ketua : Lidia
Wakil : Meilinda
Kenapa ngebahas OSIS 2007 ? Padahal sekarang tahun 2008 dan sudah ada pergantian manusia-manusia yang menjelajahi OSIS. . Tentu saja ini perihal OSIS 2007 itu adalah dimana saya pernah bergabung di dalamnya,hahaha.

Berhubung baru-baru ini diselenggarakan acara fortelation ( acara tahunan sekolah guw ), jadinya guw inget deh memori-memori terdahulu guw dengan si OSIS ini. Gimana kerja kerasnya kite-kite .. Gimana kekompakan kite-kite.. Asoy geboy dah. Kapan lagi yah bisa kayak gini ? ?

Jadi kangen nih, pengen ngumpul bareng. Kemarenan sih sempet ketemu mereka-mereka yang udah pada kuliah. Cihuyy banget dah. .
Enam orang(Pascal,Lidia,Christie,Lesly,Rachel,Anya) berhasil menembus UI, satu orang (Irvan) di ITB , satu orang(Hanna) di IBII, satu orang (Pen-pen) di AtmaJaya, dan yang paling jauh (Wiriawan) di Singapore.
Nahh, sekarang tinggal sisa 10 orang lagi yang berada di kelas xii(Ferdi,Lulu,Nia,MT,Ezra,Stefan,Echa,Ayundha,Vania,dan Mei) menanti masa depan. Yaa, semoga kita bisa masuk ke fakultas dan universitas yang kita inginkan. AMIN!
Kalau guw pribadi sih mau bergabung dan bereunian bareng sama 6 orang , alias guw mau ke UI ! hahaha. Doakan yaahh!!^^

2 comments:

Anonymous said...

gwe jg kangennnnnnnnn bgd ma mrk..
huhuhu....jd pengen mengulang yg lalu!
emanq yakk,kt akn mers suatw itu sgd bharga saat itu smua tgl kenangan...
T__T
but OSIS 2007 not only a memory.
they're still live in my heart!

haha...lulus kga tuh ing gwe??!
gwe kya'a msi inged dah slot" tiap aktivitas kite.
gwe jg pengen bgd dah tuu nyusul mrk2 yg di UI.
sm2 kite,heee....
vniaobertin'

meilinda said...

behhh. oke bged inggris lo, van! wakaka... iyaaa, gaa akan tlupakan bged dehhh..
yapp, biar kite nyusul tuh mreka b6di UI sesuai jurusan msg2 yg kite-kite inginkan...^^