Monday, October 06, 2008

Holiday

Sebelumnya saya beserta kru yang bertugas meminta maaf karena blog ini terbengkalai akibat saya berlibur..
Yapp, liburan ini guw ga bisa posting, soalnya guw bepergian. Sebenarnya guw sudah beberapa kali buka inet, tapi pas buka blog itu ga bisa sign in. Ya udah deh, apa boleh buat jadinya ga keurus gini.hhee.

Holiday..
Holiday guw sih bisa dibilang padat banget ! Kan guw libur sekolah dari tanggal 24 sampai 5 oktober. Nahh, selama itu juga guw bepergian. Jadinya guw pulang nyampe jakarta tuh tanggal 5!hhaha. Pemanfaatan waktu yang sangat bagus!hehehe.

Selama liburan ada beberapa kejadian memalukan :
1. Sendal guw putus
Yahh ampun, ga ada matinya banget sih sendal guw. Ini yang ketiga kalinya sendal guw putus. Untung ga di tengah jalan, tapi udah mau ke mobil . Jadinya fine-fine aja. Namun tetap aja ngeselin! Kan maluuu...hehehe.
2. Pegangan tas guw nyangkut di tali baju guw
Jadi tas guw itu kan yang modelnya ditaroh di pundak, yaa model-model tas cewe lah. Nahh,, tuh pegangan tas nyangkut di baju bertali guw pas guw taroh tas guw di pundak. Alhasil selama guw jalan itu, guw ga bisa lepasin tuh tas dari badan guw karena nyangkut. Guw udah berusaha sebaik mungkin untuk melepasnya, tapi ga bisa. Yang buat guw stres adalah itu pas guw jalan sama teman guw mau ke gereja. Lo bayangin aja , kan kalau gereja itu ada praise and worship. Nah, pas praise gituu kan pasti berdiri. Ga kebayang kan guw berdiri sambil bawa tas mulu? Itulah yang guw lakukan saat itu. Abisnya mau gimana lagi, wong itu tas ga bisa lepas. Sumpah guw maluu banget, emang sih ga ada yang kenal sama guw disana dan ga ada yang nanyain kenapa guw bawa tas mulu(dah kayak takut dirampok), tapi tetap aja ada yang liatin guw. Mereka pasti mikir , nih orang aneh banget(guw) masa pas doa bawa tas, pas nyanyi bawa tas, ngapain lagi nih orang .. maluuuuu.. T-T
Udah malah disana ada gitaris okee. Jago maen gitar,cool, dan bisa nyanyi ! Penghayatannya oke punyaa lagi.hehhee. ^^

Belanja..
Jujur guw belanja pas liburan.hhehe. Padahal guw tadinya ga mau belanja, cuma mau cari makanan-makanan enak. Tapi berhubung banyak barang-barang lucu dan murah, aku tak kuasa untuk menahannya,hahahaa. Uang yang guw keluarin paling besar sih pas makan. Kalau lainnya standar aja, ga lebay kuq guw belanjanya.hehehe.

Refresing..
Guw cukup menikmati liburan guw kali ini. Suasananya enak banget. Apalagi guw sempat ke taman dan pantai yang memang kesukaan guw banget,hehee. Menikmati suasana yang berbeda dari rutinitas biasa memang maknyusss! Asoy geboy...

Anak kecil..
Selama liburan ini guw dipenuhi oleh anak kecil. Yaa, guw kan bertemu sanak saudara tuh, trus jadinya guw ketemu saudara-saudara guw yang masih kecil. Lucuu banget. Nanti guw kasih liat deh voto-votonya. Guw jadi kangen nih sama mereka. Guw kangen sky, sanny, celest, dan clive^^


>> Guw kangen liburan lagii nih!hehehe.
Tapi apa boleh buat, waktu sudah tidak mengizinkan saya liburan.
BACK TO SCHOOL... byebyee holiday...

4 comments:

WhiTeChoz n D'AngeL~ said...

Huahaha,..
Lucu tuh yang tasnya kecantol^^'
Kocak banget kalo dibayangin,..
huehehe,,.

Yang belanja itu,.. Kadang wa juga gitu^^
Klo liat sesuatu yang mnarik hati, suka ga mikirin dompet^^

Hueee~~ Liburan ke pantai yah?
Pantai mana??
Aduh, wa jadi iri,..
Tapi untung wa sempet nge-rafting~!!
Haha,..
Sbenernya mo wa tulis di blog,.
Tapi ga kuat liat monitor,..
Monitor wa error,..
KeQ Ampir meleduk,..

jadi nunggu di service dlu,.
Bru ntar mulai lagi dech~

Andhika Satya
~Mnunggu Post Brikutnya~

clara said...

huahaha.. *loh koq openingnya sama kayak andhika gituu?*
gaooll abiss dah yang tas kecantoll! bener bener udah kayak takut dirampok! X3
haduh meii, jangan bawa bawa habit orang Indonesia donkk selagi di luar sana.. *ketauan deh Indonesia banyak tukang maling*
:D

meilinda said...

kocak soh kocak ndik.
tapi malu nya ga ktolongan..hahaha.
iyaa . smpt k pantai gtuu deh.
mank lo rafting dmna?.hhe.
wah. lo jd blm bsa posting blog dongg?.hhahaa

meilinda said...

iyaa . saking gaolnya tuh bakal jadi tren. bwa2 tas mlu tiada lepas sama skali.hahaha.
aslii maluu bged guwww.
tp mreka kan ga tau guw org indo.hhi.