Tuesday, September 23, 2008

Tak Lekang Oleh Waktu

Guw berharap kalau semua yang guw jalani ini tak lekang oleh waktu. . Yaa, memang ini terlalu klise dan rasanya juga ga mungkin , secara waktu juga terus berjalan dan guw ga mungkin menikmati hari-hari guw SAMA terus. Tapi paling tidak guw cukup bahagia dan bersyukur atas apa yang belakangan ini guw rasakan.

Bahagia, terharu, ga menyangka, resah, stres, kesal, sedih, semuanyaa guw jalani. It's my wonderful life ^^. Dewasa ini, guw semakin bisa menikmati hidup guw dengan rasa bersyukur setinggi-tingginya. Bu Rita-wali kelas guw, dia juga punya pola pikir yang hampir mirip sama yang guw jalani. Dia bilang setiap harinya dia menikmati segala hal yang dia dapat, walaupun itu sebenarnya ga enak-enak banget. Mungkin kalau guw jadi Bu Rita sudah bersungut-sungut tuh,hehehee.

Huahhh, , banyak banget yang guw rasakan belakangan ini sampai-sampai guw ga mau ninggalin moment-moment berharga kayak gini. Bisa dibilang banyak hal-hal baru yang guw dapat dan tentunya guw ga pernah merasakan ini sebelumnya. Semakin banyak hal baru, semakin banyak pertanyaan tentang kehidupan yang merajalela di pikiran guw. . >.<

Eh iyaa, ngomong-ngomong tak lekang oleh waktu, guw jadi inget kalau sebentar lagi akan berpisah sama teman-teman SMA guw!! Oh no..! Ga kerasa banget kalau guw sudah tiga tahun berkeliaran di SMAK 7 PENABUR. Huahhh,, melepaskan moment-moment menyenangkan lagi deh,hhu. Tapi yang pasti sih, masa-masa SMA ini tak lekang oleh waktu di hati guw*cie elah*
Yaaa, namanya juga SMA, kan ada pepatah mengatakan bahwa masa SMA itu masa yang paling menyenangkan ^^.
Tapi kenapa sih cepet banget si waktu berputar? Guw nyalahin si waktu deh,hahaha. Abisnya guw merasa baru bentar di SMAK 7 , eh ga tahunya udah mau lulus aja terus melanjutkan ke universitas..!

4 comments:

clara said...

iaa meiii..
cepet banget waktu berjalan. huhuu T_T
ayo kita berjuang agar bisa bersama-sama lagii..!
Go UI!
Haha! ^^

meilinda said...

UI PSIKOLOGI !! hahahahaaa

WhiTeChoz n D'AngeL~ said...

Wah, Gawat,..
Mei Maw ke UI Psikologi,..
Ati" lho!!
Sapa taw ktemu gua^^'
Hihi,..

Huhu..
Postnya Mei bener beth!
Sbenernya wa jga maw nulis tema yang sama. Kduluan dech^^'

Wa jadi kbayang neh masa" buat wa sampe kek sekarang ini.
Bner" pnuh perjuangan^^

Go Go Mei!!

Andhika Satya
Keep SmiLin'~!!

meilinda said...

hahahaa. lo juga mau psikologi yax? marii qta bjuang bsama!!