Sunday, September 07, 2008

To be Continued

Sebelumnya guw berterima kasih kepada seseorang yang guw minta ilmunya-ko 'R'
Dia temen yang guw bilang di posting guw sebelum ini. Dia sudah membuka paradigma baru buat guw. Emang sih dalam kehidupan ini tuh ga ada yang namanya cuma satu teori! Guw sudah nelen beberapa teori dengan satu tema , yang terus terang membuat guw jadi pusing sendiri. Yang mana yang bener coba? Tapi yaa itulah hidup, kadang kita kudu yang namanya milih apa yang menjadi pegangan hidup kita. Kita ga bisa melahap semua ideologi, karena itu akan membuat kita terombang-ambing. Cukup pilih satu, dan jadikan itu keyakinan lo.


HOLY-KUDUS
Kekudusan itu sudah kita terima saat terima Tuhan Yesus. Saking perfectnya , kekudusan itu terus ada dalam diri kita. Tentunya kita harus menjaga dengan baik toh?
Banyak orang bilang : "guw mau pacaran yang kudus!"
Itu sih sebenarnya cuma sebuah istilah rohani dan maksud dari pacaran kudus sih simpel aja, ga 'macem-macem' pas pacaran. You know what i mean kan?hehehe .
Itu yang guw dapat setelah guw tanya apa maksud pacaran yang kudus.

Guw memang sering sharing tentang masalah-masalah anak muda zaman sekarang-pacaran. Guw cocok aja sama pendapat-pendapat dia, guw selalu puas akan jawaban-jawabannya.
Makanya kalau di benak guw ada pertanyaan lagi tentang beginian, pasti guw akan tanya dia,hahahaa. Makasih lhoo ko, atas segala saran-sarannya.

Topik love tuh mang ga ada matinya buat anak muda.
So, guw akan bagi-bagi pandangan lagi soal itu, yaa kalau guw dapat lagi yaaa..hahhahaa.
Oke oke ?. Don't forget to visit my blog again yaaa.. GBU.

No comments: