Monday, September 08, 2008

GOD'S LOVE

*GOD'S LOVE IS VERY STRONG AND NEVER GIVE UP*


Yaaa... Cinta Tuhan sangat kuat dan ga pernah menyerah. CintaNya terlalu tangguh untuk dikalahkan-so perfect ! Mau tahu alasan kenapa guw bilang seperti ini?
Tentu saja guw mengalaminya dan kejadian itu guw dapat HARI INI.

This is my true story....
Pagi sampai siang hari ini guw jalani sekolah dengan kesenangan hati. Semua guw lakukan dengan baik. Seusai pulang sekolah, guw ada bimbel di luar, trus guw naik motor sama temen guw. Entah kenapa setelah turun dari motor, kaki guw lemes abis, ga ada kekuatan untuk bertumpu. Tapi guw mengacuhkan hal itu..
Pelajaran pertama itu inggris. Jujur, saat pelajaran itu guw sama sekali ga tahu apa yang dibicarain sama gurunya, berkali-kali dia manggil nama guw untuk sekedar nanya guw bisa apa ga, sedangkan 'pikiran dan hati' guw ga lagi berada disitu.
Dan saat ini guw mau minta maaf sama Pak Alfred-guru inggris guw, yaa memang sih dia ga bakalan baca blog guw, tapi guw bener-bener minta maaf, abis dia baek tapi guwnya aja yang sedang ga baek-ga ngedengerin dia ngomong..
Pikiran guw bener-bener kosong, guw ga tahu harus ngapain, guw pikir guw ngapain bimbel lagi, mending guw pulang aja, walaupun sebenarnya masih ada satu pelajaran bimbel lagi.
Guw kan mau pulang naek angkot, jadi kudu nyebrang jalan kalimalang dulu . Lo tahu apa yang terjadi ? Dengan pikiran kosong, guw nyebrang tanpa ada sedikit ketakutan apapun, guw nyebrang dengan santainya tanpa memperdulikan motor-motor dan mobil yang berkeliaran. . Guw rasa kalau guw ga berdoa pas pulang, mungkin guw sudah mengalami minimal luka-luka, dan maksimal MATI. Guw pun sempat membayangkan untuk menyebrang sekali lagi untuk mencoba, soalnya guw mau sama Tuhan aja gitu. Bodohnya guw sempat mikir, guw kalau mati bisa ketemu Tuhan, padahal kalau guw mati dengan cara seperti itu mah guw bakalan ketemu Lucifer di neraka.

*Permasalahannya*
Sepanjang guw menunggu angkot di pinggir jalan, lebih tepatnya sengaja ngulur waktu buat pikiran menerawang, guw tersadar kenapa guw bisa seperti itu. Apa yang guw lakuin seperti yang guw tertulis di atas, sama sekali bukan guw 'banget'. Itu seperti bukan guw...
Guw tersadar kalau semua ini karena guw hampir HILANG FOKUS awal guw. Tanpa sengaja fokus awal guw tergantikan dengan yang lain. Fokus guw yang tadinya sama Tuhan sekarang mulai tergantikan dengan orang lain. Walaupun guw juga selalu berdoa supaya fokus guw sama Tuhan, ga ke yang lain, tapi yang terjadi itu berbeda. Karena fokus guw sudah nyaris pindah, otomatis apa yang guw fokusin itulah yang menjadi penentu hidup guw. Ketika si fokus baru ini membuat guw kecewa,terluka dan sebagainya , guw langsung ambruk.
Dan lo lihat sendiri kan hasil apa yang guw dapat-kejadian di atas?
Apakah itu baik? ABSOLUTELY NO. Semua itu terjadi karena fokus guw yang menjadi pegangan guw itu adalah sesuatu hal yang rapuh[duniawi], sehingga guw pun gampang goyah.

*Solution*
Tak lain tak bukan yaaa kembali pada fokus awal kita , yaitu hanya pada Tuhan. Guw percaya kalau Tuhan memang merencanakan kejadian tadi buat guw, agar guw ga terlampau jauh untuk meninggalkan fokus mula-mula . Tuhan mau ingetin guw akan hal itu.
Guw merasakan cinta yang begitu besar, ketika guw lagi 'jelek-jelek'nya , ketika guw lagi jatuh, Tuhan ga pernah ninggalin guw. Dia bahkan terus menjaga guw dalam kondisi apapun[Lo bayangin aja apa yang terjadi seharusnya pas guw nyebrang-kecelakaan ,dan pas beberapa lama guw nunggu sendirian di pinggir jalan dengan pikiran kosong] dan senantiasa menuntun guw ke hal yang benar. Guw memang menyesal atas perbuatan guw tadi, tapi guw sama sekali GA MENYESAL atas kejadian tadi. Kenapa? Karena lewat kejadian itulah guw tahu 'praktek'nya dari teori sebuah buku 'Seni Merayakan Hidup Yang Sulit' . Guw bisa bersyukur atas masalah yang terjadi dalam hidup guw dan guw dapat merasakan secara nyata cinta Tuhan yang begitu tangguh dan ga menyerah , walaupun guw sudah mulai hilang fokus.

Sekarang, bisakah fokus hidup lo hanya tertuju sama Tuhan ?
Ketika lo sudah fokus sama Tuhan, lo pasti bisa yang namanya MERAYAKAN HIDUP YANG SULIT. Cobalah untuk MENGUCAP SYUKUR akan setiap hal yang terjadi-baik bahkan buruk. Memang gampang untuk dibicarakan dan sulit untuk dilakukan, tapi kenapa ga? Guw pun dalam tahap menjalaninya. Guw percaya dengan guw bersyukur, selalu ada energi-energi positif yang keluar dan itu sangat baik. Do you want to try it, guyz ?? GBU

4 comments:

clara said...

COOL ABISSS MEIII !!!
PARRAH PARRAAAAHH !!
PARRAH DAHSYATT MAKSUD GUEE !!

Cool abis cool abis !
ga tau mo ngomong apa lagi..

meiii mari kita sama-sama berjuaangg!!
>,<

meilinda said...

hahahaa. okeee dah!
marii qta bjuang bsamaaa!!!!^^

WiLLY said...

ada apa dengan dri U ??
kq bsa smpe kyak gtu...
nybrang kya nywa na bnyk,,,
hahahaha....

meilinda said...

hahahaa. gapapa.
itu hnya krna pikiran kosong.hhe.
skrg udah tahu yg mana yg bae yg mana yg nggaa.hhhe