Tuesday, September 16, 2008

Dampak salah memilih teman

Guw baru ngerasain banget lho, kalau ternyata ada dampaknya salah milih teman. Sebenarnya sih guw ga ngalamin sendiri, tapi guw cuma ngelihat ke sekitar guw aja.
Sumpah.. Guw kesel banget sama satu orang. Menurut guw, dia adalah orang yang membawa dampak buruk ke teman-teman guw. Kayaknya tuh pikiran-pikiran mereka sudah terkontaminasi sama omongan-omongan dia. Mending kalau dia itu orangnya ngasih dampak yang baik! Benar-benar racun dunia ... hahahahaa.

Yaa. . Guw ga boleh salahin satu pihak aja sih. Toh juga teman-teman guw juga yang mau ikutin dia. . Tapi yaa tetap aja sih, kalau ga ada dia, mungkin ga bakal jadi kayak gini ! Memang betul kalau kita sudah salah bergaul, yaa kita bisa terjebak sama apa yang ada di dalamnya.

In the end, guw berharap agar teman-teman guw menyadari kalau semua apa yang mereka lakukan belakangan ini tuh sama sekali ga baik. Yaa, bukannya bermaksud untuk mengajari mereka , toh guw juga masih perlu berbenah diri. Tapi, guw sebagai teman yaa merasa peduli sama mereka. Bukan teman namanya kalau ga saling ngebangun! Kalau cuma saling menjatuhkan atau menjerumuskan itu mah bukan teman kalii..hhahaaa.

Okehh deh. Guw juga berharap kita semua ga ada yang salah pilih teman yakk! Jangan salah pilih itu bukan dalam pengertian pilih-pilih yang negatif (ngebeda-bedain orang, cuma mau yang selevel sama kita dll), tapi dalam konteks yang positif-yang artinya pilih teman yang membangun kita, yang bisa ngasih spirit yang baik buat kita.. Okehh?^^

No comments: