Friday, September 19, 2008

Hati dan Pikiran

CAPEEEE....
Itu yang guw rasakan sekarang-sekarang ini. Cape merasakan dan cape memikirkan. Kadang hati sama pikiran suka ga sejalan, terus guw harus pilih yang mana??

Hati mengatakan iyaa, sedangkan pikiran mengatakan tidak. Guw sebenarnya adalah orang yang lebih prefer untuk memilih hati-perasaan guw. Yaa, mungkin salah satu faktornya adalah kodrat guw sebagai perempuan. Memang, ga semua perempuan lebih memilih perasaan, hanya saja sebagian besarnya begitu..

Humm.. Sekarang koq kayaknya untuk hal yang sedang guw alami, guw jadi milih pikiran guw. Itu bukan guw banget padahal. Pikiran memang bisa saja sudah terkontaminasi dengan berbagai hal luar dan belum tentu benar. Tapi tetap aja guw ga bisa ngebohongin diri guw sendiri kalau pikiran guw mengguncang hati guw dengan kuatnya. Kini, pikiran guw jadi lebih mendominasi dibandingkan hati guw. Karena pikiran itu guw lihat dari realita yang ada dan belakangan ini guw selalu diperlihatkan kepada realita, tapi sayangnya itulah yang bertolakbelakang sama perasaan guw.

Guw ga mau asal ngambil keputusan. Yaa, tentu saja karena ini menyangkut hidup guw untuk ke depannya.. Mungkin bagi sebagian orang ini adalah hal kecil, tapi guw pribadi sih ga mau main-main- guw mau serius! Well, untuk sekarang guw masih mau menjalani apa yang ada. Bukan berarti guw mentelantarkan masalah ,lho. Cuma guw rasa ini semua butuh waktu dan proses yang lama. Guw berharap kalau endingnya itu adalah yang terbaik .

No comments: