Sunday, August 10, 2008

UFO a.k.a HELM TERBANG

Yakk... Helm terbang. Guw akan menceritakan kisah ini (helm koq bisa terbang?)

Bermula dari guw mau pulang gereja, guw kan mau nebeng sama teman guw yang bernama Stanley Ferdinand(haii). Nah, tapi sebenarnya teman guw yang satu lagi, yaitu Henricus Satrio.W yang pada awalnya memang berangkat sama stanley dan seharusnya pulang sama stanley juga. Namun, emang guw nya yang minta dianterin(hahahaa) , so Henricus pun mengalah(makasih kuz!).

Otomatis guw pakai helm yang dibawa Kus dongg. Mana mungkin guw bawa helm sendiri, secara guw berangkatnya ga pakai motor. Itu helm juga bukan punya dia, tapi punya omnya kalau ga salah. Guw harus menjaganya dengan baik dan benar(halahh...). Udah malah tuh helm kayak topi ! Sampai stres guw memakainya. . Ya udah lah guw pakai juga itu helm, daripada ketangkep polisi. Si teman guw yang bawa motor juga ga punya SIM gituu.hha.

Seperti biasa, kalau guw dibonceng sama teman guw, guw pasti ngobrol. Nah, pas lagi di jalan raya , pas lagi asik-asiknya ngobrol.. Tuingggg...... Terlepaslah helm itu dari kepala guw !
Oh no...! Ketika guw lihat ke belakang, itu helm sudah jatuh hampir di tengah-tengah jalan. ASTAGANAGA ,,, sampai malu juga guw . Abis banyak yang ngelihatin. Untung itu helm ga sampai kelindes mobil atau semacamnya. Mau ngomong apa guw sama Kus !
Stanley pun dengan kerelaan hatinya mengambil helm yang berada di tengah jalan itu.hehehe. Thanks , Stan! !

Sekian dari kisah UFO a.k.a HELM TERBANG ..
Terima kasih buat Stanley yang telah mengantar guw pulang dan kepada si helm topi yang telah membuat saya bisa menulis posting ini .hahahahaa

8 comments:

ilil^^lili said...

lucuuuuuuu hahahaha =p
ud kyk diary loo ni blog,, wkwk

Anonymous said...

bagus mei....
helm aj bisa benci ma lo, mpe dy terbang ndiri saking ga tahan ma lo...(canda) haha....
yah ampun....
koq mpe bisa terbang gt cii?..
mang cii stan lari brape coba?!...

-Re' RyN'-

meilinda said...

hahahaa. makasii leo bin ahmad.hhw

meilinda said...

hahahaa. krg ajar lo do. guw jugaa ga tauu yee. maslahna keasikan ngbrol.. akhirnaa tu helm bosan dgn crta guw. dan pergi dehh diaaa...hahahahaa

m0n1c4 said...

wakakakaak..
kocak bnr ci..
coba ada filmnya.. hahaha..
qu tonton dah.. haha..

meilinda said...

hahahaa. jgan gtuu dongg. cc malu neh. kejadian memalukan..hahahahha

stanza said...

bguz y mei..udh helm nya terbang, bukan na diambil malah ketawa" aja. akhirnya gw yang ambil dah tuh helm. hehe.

laen kali pake helm yg baik dan benar ya. hehe

meilinda said...

hahahhaaa. abisnya guw ga bisa menahan ketawa akibat ituu helm yang 'indah'. maav yahh. stanley yang telah berbaik hati mengambilkan helm /..hahahaha