Sunday, August 17, 2008

Semarak Kemerdekaan


Semarak kemerdekaan Indonesia di kalangan anak kecil.hahaaha.

Ini situasi di Gereja Anak GBI Rehuel, gereja dimana saya melayani dan beribadah. hhw.

Enjoy ! !




Ini awal kita pada mulai praise n worship




(sorak sorai memuji Tuhan)




>> lomba susun ring




hayooo. larii. .. cepat..!!







>>lomba ambil permen di tepung




ini hasil belepotan tepungnya,,hhahaa




>> lomba adu cepat pindah gundu




lcuu kann.?hhi




>> lomba suap-suapan pisang


>> lomba pindahin ikan


the winner is.....


makan bersama niih
ini diaa para pekerja Gereja Anak Yes


We are family

kisah di balik foto..

Lucu-lucu deh anak-anak pas maen , hahaha. Pas suap-suapan pisang, kan dipilih gituu. Pasangan cewe dan cowo. Eh,, pada ceng-cengan ! Dasar anak kecil ... hahaha. Zaman guw dulu mah ga ada ceng-cengan seumur mereka . Masih polos dan belum ngerti apa-apa(huekkk...hha). Terus yang kocak pas ambil permen di tepung, pada belepotan. Udah gitu sampai ada yang enek-enek. Kayaknya pada ketelen smua tuh tepung ! hahahaa. Pindahin ikan juga ga kalah seru. Karena ikannya kecil banget, jadi pada jatoh-jatoh pas dipegang. Ikannya dah klepek-klepek di aspal.hahaha.

Pokoknya guw atas nama ketua panitia 17an kali mengucapkan terima kasih buat panitia yang lain. Makasihh buat kerjasamanya. .. Yang paling penting thx to God..! Dia lah yang membuat acara ini sukses.hhe.

12 comments:

Motion Ape said...

wiwww.. lucu" banget!! enak y ada acara.. gw td pagi" k lapangan deket rumah kosong melompong g ada apa".. @__@ ya uda.. back to bed.. hahaha..

meilinda said...

yahh cape deh vi. di lingkungan guw mlah bnyk acara . walopun guw ga liat jugaa sih.hahhaa. mending lo kgrja guw tadi. ntonin niih bocah2 maenn.hahaha

Motion Ape said...

wahahaha.. coba gw tau.. pasti gw dateng de.. gpp de suru ngurus anak".. hahaha..

Stella Maria said...

Merdeka! Hahaha..Duh, gw jadi kangen 17an ama anak-anak gereja nih Mei..Hehehe..Di sini biasanya kalo lagi kemerdekaan, pada ke embassy..Upacara, trus disediain makanan indo, gratis gitu..Enak!Hahaha..TP kmrn ini gw ga pergi, lagi ujian sich..=(

meilinda said...

hahaha. lo suka anak2 jugaa vi?

meilinda said...

weww.. kuq lcu juga sihh stel perayaan dsna? hha.
btw. stel, oktober guw nyusul lo ksanaa!!!

Motion Ape said...

ya gitu deh.. suka lucu" kelakuannya.. hahaha...

ndheeso said...

itu mukanya yg belepotan tepung ngeselin bgt hahahaha

m0n1c said...

wah.. seru sekali ya lomba na.. haha.. lomba di mana tuh c?
rame bgt.. hahaha..

meilinda said...

begituulah anak kecil , vi.hahaha

meilinda said...

hahaha. ngeselin ?. mumpung narsis n msuk blog diaa. mkna jadi gtuu cin.hahahaa

meilinda said...

di gereja cc. tapii yg gereja anak/sekolah minggunyaa.hahaha