Saturday, August 09, 2008

Life to Believe

Firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku :
ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia,
tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki,
dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya
Yesaya 55 : 11

My word be that goes out from My mouth :
it shall not return to Me empty,
but it shall accomplish that which I sent it
Isaiah 55 : 11


Guw sangat sangat tersanjung akan Firman ini. Why ?
Karena Firman ini mengatakan kalau Tuhan akan menepati janji-janjiNya. Ia setia akan hal itu. Maka dari itu dibilang kalau semua apa yang Tuhan katakan, yakni janji-janjiNya itu tidak sia-sia tapi digenapi. Amin...

Tentu saja guw pun pernah mengalaminya. Tuhan jawab doa-doa guw!
Namun ga dengan guw hanya berleha-leha trus Tuhan langsung jawab doa guw lhoo..
Semuanya ga lepas dari apa yang namanya proses. Proses yang tentunya dalam jangka waktu yang lama dan ga selalu menyenangkan. Maksudnya bisa jadi proses itu adalah penderitaan. Eitzzz, jangan takut dahulu dan ga mau diproses! Proses memang ga selalu menyenangkan, atau menjadi penderitaan. Memang berat *banget bahkan* tapiii... Itu hanya awalnya saja koq, karena kalau kamu bisa melewati proses ini, kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang berasal dari-Nya.

Sekarang pun guw lagi menjalani proses itu. Mungkin kalian akan mengira jalan guw mulus-mulus aja, tapi toh kenyataannya ga sama sekali. Guw pernah mengalami jatuh-down ataupun putus harapan. Guw sedih sampai sesedih-sedihnya.. Tapi lihat guw sekarang....
Guw yang bangkit dari segala penderitaan. Guw yang bisa bertahan. Guw yang mencoba optimis. Guw yang menulis blog ini. Ini bukan karena kekuatan guw sendiri. Guw yakin Tuhan akan menolong guw dan pertolonganNya ga akan pernah terlambat.

With God, i can ! Ini kata-kata yang guw yakini, dan guw harap lo yakini juga. Kita hanyalah manusia ciptaanNya. Tentu sebagai buatanNya, Dialah yang tahu segalanya tentang kita, bukan orang lain. So, berpegang dan berharaplah hanya padaNya. Sekali lagi, jangan menggunakan kekuatan sendiri, andalkan Dia. .

Lewat Yesaya 55 : 11 , guw semakin dikuatkan. Guw percaya banget apa yang dibilang di Firman itu. Komitmen guw : guw mau Yesus jadi penguasa tunggal dalam hidup guw. Guw ga mau lagi yang namanya hidup sama dengan dunia. Guw mau menyerahkan seluruh hidup guw ke tanganNya.
Maukah lo berkomitmen yang sama seperti guw ? Guw yakin hidup lo akan diberkati lebih lagi kalau lo sungguh-sungguh sama Tuhan ! Buanglah segala risaumu akan masa depan atau apa pun itu. God have wonderful plans for you, just for you. Semuanya akan indah pada waktunya. Believe that !

LIFE TO BELIEVE HIM !!

2 comments:

RioO.. said...

iyahhh..

setuju..

bener banged..

haha ^^

Gw PERCAYA.

misalnya kitah percaya pasti semua bisa terjadi. AMIN. GBU

meilinda said...

okee deh. . hahaha.
believe tuhh mank penting banget !