Friday, March 12, 2010

Happy Birthday!

maafkan aku,
bila kita tak sempat merayakannya berdua
engkau meniup lilin
dan aku bernyanyi

namun,
ku rasa kau telah bahagia di sana
merayakannya bersama para malaikat surgawi

Tuhan,
bolehkah ku titipkan hadiah kecil ini kepadanya?
sebuah cincin,
yang tak sempat aku sematkan di jari manisnya
dan sebuah kartu ucapan:
"HAPPY BIRTHDAY, MY LOVE"

dedikasi..

nikita putri: happy birthday niki, pasti km seneng ngerayain sweetseventeen di surga^^

willy: be strong yaa! UAN nya semoga berhasil kawan! Jangan lupa ajak2 guw ke HOME lagii yahh.heheheh^^

8 comments:

Anonymous said...

yang birthday siapa?? duh itu romance bgtt..

Meilinda said...

nikita nyaa, nit. tau berita2 di tv ad kcelakaan maut di menteng? nah ini cwe slh satu korbannya. dia tmen grja guw.^^

STEPHANIE! said...

oh kamu kenal ya dear sama Nikita :)

dia temen skolahnya adik temen ku :(
so sorry to hear that..

Meilinda said...

@stephanie: kenal. tmen grja. cumaa ya ga dket sih. lbh kenal sm cowonya.hehehe. iyaaa. kaget jga dgrnyaa. >.<

michelle_ said...

aweee you guys look sooo sweet :D
thanks much for the comments dear !
visit - follow - comment me back at..
glisters and blisters

clara said...

duh, miris gw baca puisinya :'(

titaz said...

hai Mei. aku baca soal kecelakaan maut di menteng. ternyata korbannya adalah temanmu. turut berduka ya.

Meilinda said...

thanks for all . ^^