Sunday, December 27, 2009

Yeah. It's a Long Holiday!

our team @ wsi

make a building .
made in crackers,choco chip, astor, candy, etc


@PISA CAFE WITH FAMILY..

mine

brother's


Helloooo! It's a long holiday ! Yippie! Hum, untuk sebagian orang sih,hahaha. Guw sekalian liburan semester sampai pertengahan februari,hhi. Guw seneeng banget akhirnya bisa liburan juga dan berada berbulan2 di rumah. Suntuk sih di kost!

Btw, guw lagi melimpah rasa syukur nih sama Tuhan. Guw tahu bangeet Dia tuh bakalan ngasih segala sesuatunya indah pada waktunya dan ga bakal buat guw merasa sedih. Guw tuh selalu menganggap apa yang guw dapat itu pasti dari Dia. Guw merasa kalo Tuhan tuh kasih ganti berjuta-juta kali lipat atas hilangnya laptop dan duid guw.

Baru aja beberapa hari yang lalu, guw dapet kabar dari om guw,kalo dia ada tiket gratis buat tour ke malaysia-singapore buat 16 orang. Bokap guw langsung cek passport, apakah masih berlaku apa ga waktunya, dan ternyata BERLAKU! Guw pun sekarang udah mau siap2 packing buat tanggal 31 Desember nanti(guw berangkat hari itu). Seneeng banget, padahal yak, guw tuh baru bilang ke bonyok guw, guw pengen banget natalan tahun depan di Singapore buat sekalian ketemu sodara guw juga. Ehh, jangankan tahun depan guw ke sana, beberapa hari lagi pun Tuhan kasih guw buat ke sana, gratis pula!

Lo tahu kan kenapa ada kalimat : "Tiada yang mustahil bagi orang percaya"? Karena emang Tuhan tuh bisa ngelakuin apa aja buat umatNya. Tuhan bisa kasih apa aja di luar apa yang kita minta dan bayangin sebelumnya. It's amazing God!

Thankyouuu Lord! Liburan panjang ini kian menyenangkan bersamaMu!! Met liburan panjang all !!! Have fun yahh!

Gbu


3 comments:

Anonymous said...

Berapa hari tuh pergi na??? 16 orang mah bisa ngajak pergi tetangga kiri kanan tuh... Hwhwhw....

meilinda said...

lima hari. . itu 16 orang udah full. sekeluarga besar.wahahaa

Anonymous said...

"password" ???

"paspor" kali buuu, ato kalo mau bahasa Inggris use "pasport".