Friday, December 25, 2009

Xmas Time

Hello everyone!
Guw mengucapkan MERRY CHRISTMAS yaah buat yang ngerayain! Cihuuyy bangeet ga seh natalan?wahahahaa. Tapi apa sih makna natal buat kalian? Guw rasa itu penting banget buat dibicarakan daripada hanya perayaan pesta pora belaka.

NATAL . . It means PERUBAHAN HIDUP.

Sudahkah lo melakukan terobosan2 baru untuk mengubah hidup lo menjadi lebih baik? Natal kali ini guw memutuskan (yeah, it's your decision too) untuk menuju perubahan hidup menjadi lebih baik, menjadi wanita yang berkenan di mataNya. Guw semacam mau buat komitmen2 baru dan tentunya raising up my standard. Ada prinsip2 guw yang memang harus guw upgrade lagi dan harus guw pertahanin, ga mau sampe kendor.

Yeah. I hope kalian semua bisa menikmati natal, ga hanya dari segi perayaannya saja, tetapi juga bisa mengerti makna natal itu sendiri, tentunya dengan melakukannya juga,hehehe. .

*pssttt..guw mau banget nih natalan di mana lah gitu yang banyak lampu kerlap-kerlip warna-warni beserta dengan xmas tree yang gede di jalan.arghh,it's nice and sooo romantic. Mauuuu bangeeeet. Bisa sambil merenung bagaimanaaa gitu. .hihihi.^^

GBU all.

No comments: