Thursday, December 03, 2009

Menjadi Kalongerzzzz

Sebelumnya guw mau ngucapin :

" Selamat Hari Aids Sedunia " ..

Guw berharap aja sih, semoga 'wabah' AIDS ga semakin melimpah ruah terutama di Indonesia. Hey,, sadarlah hidupmu berarti dibandingkan hanya mengkonsumsi hal2 yang tidak sepatutnya engkau konsumsi ! Jangan lakukan hal bodoh yang merusak masa depanmu!

Ada buku bagus nih tentang HIV AIDS itu sendiri. Ini sih cerita tentang ODHA gitu. Guw suka bangeet, apalagi banyak puisi2 keren di dalamnya. Udah gitu di bagian belakang ada info2 tentang AIDS. Berguna banget tuh buat kita yang masih minim pengetahuan tentang AIDS.

syair untuk sahabat~~


Btw, belakangan ini guw menjadi kalongerzz sejati nih. Masa guw tidurnya jam3an subuh terus. Gilaa, untung stamina guw ga drop.huh. Kalongerzz akan guw akhiri setelah UAS selesai. Heyy, doakan guw yah. Guw mau UAS nih mulai tanggal 7 Desember.

Jumat sampai minggu ini guw ada LDK AM BEM di puncak. Semoga menyenangkan di sana dan mendapatkan banyak hal lah,hehehee. Guw ntar bakalan debat mengenai keterlibatan dosen dalam organisasi mahasiswa, dan guw bagian pro. Sekali lagi doakan guw karena lawan guw sangat berat,ahhahaaha. Huaaah, banyak banget kegiatan, stamina guw harus tetap fit neh. Ada UAS, hikzzz.

Guw keki gara-gara LDK , guw melewatkan berbagai acara. Guw diajakan komsel sama senior guw hari jumat, sabtu ada natalan gereja anak di KEGA, minggu ada kawinan sodara (bakalan ketemu sodara guw dari sg yang udah ga ketemu beberapa tahun lamanya). Huaaah, sedikit menyebalkan memang, apalagi sodara guw cuma dua minggu di sini. Guw pun ada ujian, paling gw sempat2in diri untuk bertemu say hi sama om tante dan adik2 kecilku,hehehee.

Sekian,

Byebye kalongerzzzz!

2 comments:

Anonymous said...

Gpp lah sekali2 jadi kalong, asal jangan jadi catwoman (kucing garong) grawww... hahaha....

gimana kalimat yang gw artikan di puisi u yang indah? banyak bener na kaga ??

clue selanjut na : gw kalo ke sekolah SMAK 7 pake dasi, pake pin, pake kaos kaku SMAK 7. Kaga ikut organisasi OSIS... wkwkwkw... ( kaya na clue na kali ini gak guna d... )Hwhwhw....

meilinda said...

yah elah.
clue yg tdk bsa membantu ap2?
lo anq ipa apa sos?
sos yaa?whahhaa.