Thursday, November 12, 2009

Still Waiting

Guw sedang bertanya-tanya apakah menunggu itu sudah merupakan best decision ? Memang segala hal itu relatif sih, tergantung apa yang ditunggu. Menurut kalian, pentingkah atau haruskah kita menunggu sesuatu atau seseorang di saat kita ga tahu bakal mendapatkannya atau tidak?

Guw baru saja mendapatkan sebuah cerita tentang 'penungguan' ini dari seorang teman. Dia bilang begini sama guw: "Pernah lho guw nunggu nyaris dua tahun dan akhirnya adalah nothing." Jadi, dulu tuh dia pernah suka sama seorang lelaki, awalnya udah deket semacam hts ga jelas selama beberapa bulan daaaan tiba-tiba itu manusia hilang lenyap begitu saja dari teman guw. Itu lelaki ternyata jadian! Lantas teman guw ini menunggu, ya siapa tahu putus, hahaa. Udah ditunggu dua tahun ternyata itu lelaki ga sebaik teman guw kira. 'Nice' !!

Mungkin cerita itu cukup buruk untuk didengar orang yang sedang menunggu. Tapi yang harus lo tahu adalah sepertinya teman guw tidak menyesali keputusannya untuk menunggu. Memang sih, dia ga bilang nyesel apa ga, tapi dari tutur kata nya sih tersirat seperti itu,hehe. Jadi, bukan suatu hal yang mutlak kalau menunggu itu adalah hal yang sia-sia.

Bagi yang sedang menunggu, tetapkan saja keyakinanmu, apakah masih ingin melanjutkan menunggu atau tidak. Kalau lo yakin, teruskanlah menunggu, niscaya lo akan mendapatkannya*amin*. Ga ada yang salah untuk menunggu, kecuali lo menunggu hal yang salah. Buat yang belum menunggu, lo pasti suatu saat nanti akan merasakan hal itu!hahahaha.


duduk termangu menanti dirimu,

meilinda

6 comments:

Sufren The Mars-Mellow said...

menunggu siapa nih...? ciee... penasaran

meilinda said...

haha. dirimu dirimu oooo...
*malah nyanyi*

Sufren The Mars-Mellow said...

semoga si "dirimu" mendengarkan nyanyian dan penantianmu....

meilinda said...

hahhahaaa. amin. cah elah! gaya abis.. ko sufren posting puisi lagii dong.aye tunggu!wahahahaa

clara said...

ahahaayy.. :D

meilinda said...

i can't continue this feeling clar.,