Tuesday, November 03, 2009

Maen plesetan hingga otak terpeleset


You can see our jokes:

*part one

*part two


from..
- Addi
- Bobby
- Meilinda
- Dian

enjoy!huahahahhaaa.

6 comments:

Sufren The Mars-Mellow said...

plesetan itu yg anak-anak kecil suka main tuh.. main plesetan di taman.... hahaha

meilinda said...

ehhhh k sufren. ada blog jugaa yah. aku link yaaa, jgan lpa link balik..hahhaa.
itu perosotan k! perosotan itu kan perosotan rumah tangga..wakakaka. asli jauh bged!hhha

Sufren The Mars-Mellow said...

haha, blog aku sebetulnya gak gt penting dilink.. cuman jd tempat utk nulis puisi doang... msh belum kepikiran nih buat nulis blog yg isinya aktivitas sehari-hari... atau aku nulis aktivitas teman2 psikologi yg aneh aj ya.. hehe...

itu perabotan kali.... perabotan itu perabotan ratu.. wkwkwk

meilinda said...

pelabuhan!hahaha, yoii, bisa juga nih maen plesetan. laen kali ikut adu tarung plesetan brg kak.hahaha.

ihh gapapa x. aku jga suka nulis puisi lhoo. cm skrg sih udah ga prnh lg.hha,

ska bca2 bku puisi ga k? bkunya siapa?

Sufren The Mars-Mellow said...

hehe.. makasih... iya, kapan2 kita maen.. tp si adi yg paling jago klo maen plesetan.. cepet banget mlesetinnya.. lidahnya selicin minyak kekna tuh...

buku2 puisi..? hehe, gak pernah baca tuh.. pernah sih ngbaca sekilas buku2 puisi gt, puisi dr buku2 bahasanya hebat dan berat.. mikir 7 kali jg kdg gak dpt maknanya.. palingan sih merhatiin karya puisi lwt koran2 atau majalah2 gt aj ato bc lirik lagu.. emang kamu suka baca buku puisi ya?

meilinda said...

huahahaha. yaah kalo si k addi mah lebay expert nya. orang ga berenti2 dia mlesetin kata..hhe.

humm, aku sih kdang2 doang bca. cm ak dl srg bged bca bkunya kahlil gibran.hehehee.