Wednesday, November 25, 2009

Family Time !

@TA n Central Park..
me and my brother~
yumm...~
tiramisu~pasta de waraku~
Red Mango~
purple~The Face Shop~

4 comments:

Anonymous said...

Ni blog isi na bikin orang jadi ileran.... Wkwwkwkw...

O iya, nama gw adalah emmm.... hmmm... enggg.... ( tinggal sebut aja susah amat yee..??? wkwkw...) Gpp lah biar u jadi penasaran. :p

Tapi yang pasti gw kenal u and u kenal gw. Hwhwhw.. U cb kira2 aja siapa orang yang ngomong na ky gw bgini... yang jelas gw anak SMAK 7 jg..

Jadi siapa kah aku??

meilinda said...

hahahaa. asal jangan ngeces di rumah guw sih gapapa deh.
yg ngelap bukan guw ini ilerna.hahaaaa.

dihh. dikira anak smak7 cuma 10 orang ya?hahhhaa.
guw mana bisa nebak atuh.

ribkacaroline said...

wahh!! udah nyobain tiramisunya waraku lu meii??
mauuu.. huhu
kapan nih ta lagi?? haha

meilinda said...

hahhaa. udah rib. ehh tapi tiramisunya tuh cm di atas tuh rib, bwahna eskrim n cornflakes.wahahaaa.
hayooo lah. guw si ayo2 aja.
atur aja/.hihihii