Friday, September 11, 2009

Kuliah-Kost-Les-Rumah

Asliiii... Guw stres banget dengan perjalanan kuliah-kost-les-rumah!! grrr... Betapa traffic jam sangat mengancam jiwa dan raga guw!Huaahhh. . . Guw kan musti les gitu yak, MINIMAL 4 kali dalam dua minggu, nah itu di daerah Gading sono. Dikarenakan guw kost di daerah Jakarta Barat, jadi yaa guw ga mungkin bisa ke sana saat hari biasa, soalnya repot nganter-nganternya. So, guw mau ga mau merelakan hari libur guw(sabtu&minggu) untuk ngeles.

Jumat kemaren, guw ada jadwal ngeles jam8 malam. Guw pulang kuliah setengah5, langsung ngacir ke kost guw, ambil tas dan buku, langsung cabut ke Gading. Guw sudah berencana lewat tol, ga mau lagi batal les gara-gara telat dateng(guw ga boleh masuk kalau telat). Arghhhh, sekejab guw langsung kaget setelah melihat pintu masuk tol sangat padat dan ga bisa jalan sama sekali! Skot jantung guw liatnya,huh!

Akhirnya supir guw mencari tol lain. Guw udah deg-degan aja nih. Malah hari ini bukan les biasa, tapi ujian! So,guw ga maulah batal-batal lagi. Harap-harap cemas sudah mengelilingi sekujur tubuh guw dan berancang-ancang menelpon ke tempat les untuk cancel les guw(bisa dicancel satu jam sebelum waktunya). Guw sudah meringis aja sambil berharap kalau udah mau sampai. Untuuuungnya guw sampai juga ke tempat tujuan dan lebih awal pula,hahahhaa.

Ga lagi-lagi deh guw kayak gini. Ogaaah dan makasih! Guw sebisa mungkin ambil hari libur dah. Sebanyak-banyaknya guw ngeles di libur lebaran kali ini. Kejar target! Tapi masalahnya untuk ujian selanjutnya, guw kedapetan hari senen lagi,huff. Moga-moga ga pake macet lagi!hahahhaaa. . Kasian nih guw, kemaren tuh guw pulang jam 11 malem. Bayangkan, guw dari jam7 pagi ke kampus dan jam11 malem nyampe rumah! Asooyyy bangeet ga sih??

Daaaan dampaknya adalah GUW GA IKUT OUTBOND! Arghhhh, sayang banget deh. Guw udah bayar 170ribu dan angus gitu aja karena batal ikut. Maklumlah, guw udah terlalu tepar kemarin. Belum lagi guw masih ada tugas yang belum guw selesaikan. Daripada guw sakit, mending guw istirahat deh. Rencananya guw rame-rame outbond di Mekarsari sama teman-teman sepelayanan guw dan anak-anak sekolah minggu tentunya,hehehee. Pasti seru banget deh tuh. Sayang banget guw ga ikut, kepengen outbond nih guw. . Cerai bubar batal deh semua angan-angan outbond guw..huhuhuhu. . ..

Benar-benar trouble banget masalah jarak. Masih mending ga macet, tapi ini kenyataannya Jakarta sungguh membuat guw nyaris kehilangan akal sehat(lebayyy). Dua setengah jam lebih untuk mencapai tempat tujuan benar-benar tidak bisa diampuni! Tolooooongggg, Pak Fauzi Bowo! Anda harus melakukan sesuatu!!hahaha

No comments: