Friday, January 09, 2009

Sweet heart

Idihhh. . Jijay bajay amat sih judul posting guw,hahaha. Sebenarnya guw juga ga tahu kenapa bisa menuliskannya, ,mungkin terinspirasi dari conello sweet heart brownies kali yaaa.! *seakan promosi conello* Tapi beneran enak koq. .hhe

Humm, hari-hari masuk sekolah menyenangkan. Walaupun didera dengan ngantuk yang super dahsyat setiap harinya, tapi tetap oke untuk dijalani. Hanya saja guw terus menerus kepikiran tentang UI, UI, dan UI. Alamak, susah bener sih masuk UI ! Waktu beberapa hari yang lalu, bu Bernadette ke kelas untuk nawarin PMDK UI. Pertamanya guw cuek aja, guw mikir ah guw juga paling ga memenuhi persyaratan(masuk peringkat 10besar di kelas x dan xi). Lalu berbicaralah Clara saat bel istirahat berbunyi :
C : "Mei, guw mau ngambil form PMDK ke bu Ber, lo ikutan kagak?"
M : "Duh, gimana yah? Tapi kayaknya guw ga ranking sepuluh besar deh.."
C : "Udah, tanya dulu aja"
M : "Yo dah, guw ikut yakk!"

Akhirnya , guw sama Clara pun pergi ke ruang BK. Di sana kami membicarakan tentang PMDK UI sama bu Ber. Ternyata guw ranking sepuluh besar waktu kelas xi, tapi kelas x nya guw ga tahu. Terus kan guw bilang gimana kalau misalnya ga ranking pas kelas x. Ehh, si bu Ber nya ngomong : "Ya udah biarin, tancap ajaa!!". Atas saran bu Ber , guw pun tancap saja..hahahaa. Jujur, guw ciut banget ketika guw tahu siapa saja yang ikutan PMDK UI. Buset dah, ga dari anak ipa atau ips, semuanya pinter-pinter dan jelas melambung tinggi jauh di atas guw. Malu aja guw, berasanya minder, buset guw bego sendiri*istilah kasarnya*. Masalahnya untuk PMDK aja itu sudah susah banget, secara pengalaman tahun lalu ga ada yang lulus di sekolah guw. Eh, ini lagi, anak yang biasa-biasa aja kayak guw ngedaftar. Yang pinter aja susah kemungkinannya untuk lulus, apalagi guw?? Yahh, tapi guw akhirnya memutuskan untuk tetap optimis dan berpikiran positif. Apa yang guw pikirkan itulah yang terjadi. So, sekarang guw mikirin guw akan lulus PMDK UI. Aminn... Doakan yahh smua!!^^

Sweet.. Yaa, cukup manis lah hari-hari guw ini. . hehehee. Guw sudah menikmati suasana-suasana yang guw rindukan kemarin. Apa yang guw rindukan? Rahasia dongg..hehehee.

Selamat menikmati hari-hari manis dan indahh yaa.byebyeeee...^^

4 comments:

ndheeso said...

melepas rindu sama siapa sih meiiii?? hahahaha

meilinda said...

wakakakkaaa. ada deh. *sok misterius amat guw*

clara said...

haha.
LOLOS pmdk meii! tnang aja!
hahaha! *kata-kata penguatan serta pengharapan setiap harinya. hehehe..*

meilinda said...

aduaduaduuuu...hahahhaa.