Friday, January 02, 2009

Isi hati ?hahaha

PART1

Arghhh. . guw lagi pusing atau entahlah apa namanya. Guw lagi ga ngerti maunya seseorang ini apaan. Perasaan guw kemarenan tuh masih bae-bae aja. Terus tiba-tiba menghilang dari peradaban! Dia bilang mau ngomong sesuatu sama guw dan kebetulan guw juga sebenarnya pada tanggal 1 kemaren kudu ngasih keputusan yang telah guw ambil. Ehhh, , kenapa dia malah lenyap? Guw sih bukannya kesel, tapi guw cuma bingung sama sikapnya. Guw bener-bener ga ngerti aja..huff. Guw harus gimana dong kalau sudah kayak begini? Gimana guw ga bingung coba.. >.<

Berasa dikerjain deh guw. Guw sudah nunggu dia sehari lebih kali tuh. Ga ada kabar. Padahal guw sudah beberapa kali menghubungi lewat via sms, tapi tetap aja ga ada balasan. Yaa udah deh, guw cuma berharap aja dia segera menghubungi guw. Kan ga lucu juga ngegantung tanpa ada alasan yang jelas begini. Semoga dia mengerti..

PART 2

Btw, menjelang masuk sekolah, guw teringat sesuatu. . Guw merindukan banyak hal. Ga ada hubungannya dengan sekolah sih. Tapi guw cuma teringat hal ini, karena guw sudah mau kembali ke rutinitas biasanya yaitu sekolah.
Guw kangen masa-masa itu. Entah bisa terulang lagi atau enggak. Guw cuma bisa berharap yang terbaik aja . . Yaa, sekalipun itu pahit , guw akan terima kalau memang itu yang terbaik. Dan guw pengen semuanya itu terjadi tepat pada waktunya. Kata orang sih lebih indah kalau semua terjadi pada waktunya. Guw percaya akan hal itu^^

2 comments:

clara said...

for PART2: njiee.. gw tau nih sapa yg lo maksud ^^
udah gimana meii? still have same feeling for him? :)

meilinda said...

hahahhaaa. koqq tauu sih?hhe. akuu kan malu. . entahlah. . guw mau sesuai rencanaNya ajaa.^^