Friday, January 30, 2009

Kuda Tomplok from XII SOCIAL 3

'Menggila' mungkin salah satu kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan anak-anak kelas sosial. . Yaa, salah satunya kelas xii sos 3 ini, kelas guw tercinta,hahahaa. Sebelumnya mereka ini sudah menciptakan permainan lempar bola tenis dengan sasaran pantat*ups maaf*. Sudah gitu sasarannya kudu nungging-nungging gimana gitu! Alamakjang!!hahaa. Nih, silakan dilihat keanehan kelas guw namun akan menjadi kenangan lucu sepanjang masa..^^, Ini namanya permainan Kuda Tomplok *makasiih ndhee,hhahahaa*

team1:Hendri,Kevin,Ryan,AJ
team2:Ian,Willy,Christian,Frederick

Pose pertama


Yaaa..Orang pertama dari pihak lawan meloncat



Ini dia formasi penuh layaknya menunggangi kuda

Suit untuk menentukan siapa yang ditunggangi dan menunggangi


Hasil dari permainan kuda tengglek:Celana bolong!hahaha.
Permainan ini cukup membuat kelas guw jadi bergemuruh dan melepaskan gelak tawa dari setiap mata yang melihatnya. . Ricuh banget yak kelas guw? Ada aja perbuatan aneh yang dilakukan kelas guw. Benar-benar mengesankan^^ Sejenak membuat guw mengingat 'perpisahan'. . Sangat sedih deh kalau inget itu. . Humm, paling tidak guw mempunyai banyak memori indah di SMA ini dan terutama kelas xiis3. Love u all!!^^

7 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Wah".. Ini permainan b'bahaya yang ga wa setujui.
Cuman kalo liat bisa ngakak!!

Wakakaka.. Yang keren waktu itu, Shan ikut lompat. Yang nungging badannya keQ Boncel.. Mana kuat nahan.

Mana si Shan, bgitu duduk diatas yang nungging, kakinya bisa nyentuh tanah pula..Ketinggian dia..^^

ndheeso said...

bknnya kuda TOMPLOK ya mei? hahaha

meilinda said...

hahaha. emang bahaya banget dik. guw ampe teriakan sndr juga pas 'nomplok'nya. gilaa tulang bisa patah2 tuhh.hahaha

meilinda said...

makasii ndhee atas ralatnya.hahaha. guw jga dgrna salah2 sih.hhe

Conykillerz said...

Waahhh, kuda suit neehh dulu permainan favorit gw pas SMU, Kebetulan dulu gw jago suit, jadi selalu d taruh yg pertama. walaupun pinggang terasa rontok sehabis main but verry funny ... ha..ha..

meilinda said...

hahahaha. . ouwhh ada nama laen juga yaa-kuda suit? guw aj bru tau ad pmainan smacam ini.hhw.
yaap, vry funny, aplg yg ngliatin itu pmainan.hhaaa

Hopy said...

hi,

gw minjem potonya 1 ya buat di web gw..

http://www.familianto.com/2009/05/gw-udah-lama-gak-%E2%80%A6/