Saturday, January 24, 2009

Kesedihan kedua

Depressed yang kedua yaitu mendengar kata orang. . Bukan sekali ini aja yang berhembus negatif-negatif. Guw pikir masalah itu sudah selesai, ga tahunya malah muncul yang baru lagi. Awalnya guw pikir guw gapapa, soalnya guw masih biasa-biasa aja dengernya. Eh, gitu sampai rumah, terbersitlah buah bibir itu.. Saat itu guw cuma bisa diam,diam,dan diam. Lo bayangin aja itu mpe kebawa mimpi! Bangun-bangun guw kaget aja, bisa sampe sebegitunya. .

Guw bener-bener ga ngerti harus gimana. Guw menangis sejadi-jadinya. Masalah UI2 itu ditambah pula sama yang ini. . Nyesekk banget! ! Guw berasa di ujung lelah guw.. Makanya meledak-ledak banget kesannya. . Tadinya guw sudah mau cerita sama bapa rohani guw soal dua hal ini. Tapi dia lagi sibuk banget, guw juga ga mungkin ganggu.huff.. Bener-bener ga ada sandaran.huhuhu.

Guw merasa terlalu jauh melangkah. Harusnya guw berenti dari dulu. Guw nyerah deh sekarang. Guw beneran cape. . Dulu guw juga pernah bilang begini, tapi akhirnya guw coba lagi untuk menjalaninya. Masa iya cuma gara-gara satu orang ,guw harus sampai sebegini sedihnya? Dia juga ga bisa ngerasain apa yang guw rasain. . Jadi buat apa guw mikirin susah2?
Arghh.. sakit hati guw. . . T-T

**kenapa sih lo ga pernah ngejelasin semuanya ke guw? Gimana caranya guw tahu kalau semua kata orang itu salah? Sedangkan apa yang guw lihat itu sama seperti apa yang mereka bilang. . Dari dulu... ga ada satupun penjelasan. . .*


--Seseorang yang sekarang merasa bodoh--

2 comments:

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

*hmm...

I'd Really like to give you a hand, If I may..

meilinda said...

trimakasihh yaa^^