Friday, December 05, 2008

Masa Ulangan Umum

Hum , baru dua hari belakangan ini sih guw ulumnya dan berlanjut sampai kamis depan. Tapiii, guw dah mengalami cukup banyak kejadian ,hahahaa.

Hari pertama
Ulum hari ini adalah matematika dan kn. Pengawasnya si Bapak Adrian. Soal persiapan ulum hari ini, guw udah belajar kn di rumah , terus kalau mat cuma belajar di les doang. Alhasil pas di sekolah, guw berusaha untuk kembali mengulang ingatan matematika guw itu. Sayangnya, waktu senggang belajar di sekolah ga cukup untuk ulum kali ini. Secara keseluruhan sih , guw bisa ulum matnya. Pilihan gandanya yang guw ga bisa cuma ngitung luas, sama persamaan garis atau entahlah itu yang berkisar 3-4soal.
Nah, yang bikin stres itu esai nomer1. Alamak!! Gimana cara yaa itu? Kan disuruh buat kurva, terus guw tulis aja x=0, y=0. Tapi abis itu guw ga tau lagi!! Makjaangggg!
Dengan imajinasi guw yang tinggi, akhirnya guw asal-asalin aja deh gambarnya hingga membentuk sebuah kurva. Huaahhh, untungnya esai yang lain guw bisa.

Terus kan guw akhirnya santai-santai lihat soal. Habisnya guw udah depressed banget. Guw udah ga tahu lagi mau diapain itu soal sisa. Sama sekali guw ga ngerti. Nah, si Bapak Adrian ini [kalau anak-anak nyebutnya si bapak RAN, karena dia mirip salah satu personilnya RAN] ngiter-ngiter meja murid sambil ngeliatin gitu deh. Terus akhirnya sampailah dia ke meja guw dan melihat esai guw. Ga lama setelah dilihat, dia ketawa! Dia ngetawain kurva yang guw buat!! Buset, ngeselin abis ya?? Guw tau itu kurva sudah dapat dipastikan salah, tapi yaa ga usah gitu napa. Masa kreatifitas guw dalam membuat kurva bak lelucon si tukul?
Anehnya pas dia ketawa, guw ikut ketawa.. Lahhh, maunya apa coba guw?hahahahaha.

Hari kedua
Nothing special sih. Cuma yang buat anak-anak pada stres adalah TIK. Gimana enggak, wong kalau pas pelajaran TIK , kita sama sekali ga dengerin apalagi ngerti! Maka dari itu ga selamet lah kita ulum kali ini. Kalau PG sih masih lumayan, nah ini esainya bujut buneng bener,hahahaa.
Flowchart gitu deh. . Ga ngerti juga guw, dan sekali lagi dengan tingkat kreatifitas guw yang tinggi, guw ngasal lagi,ahahaha. Paling kalau si Bapak Adrian itu ngelihat hasil kerja TIK guw bakal diketawain lagi! Puas lo ketawa!hahahahaa.

Sebenarnya hari ini guw agak sedih akan sesuatu sih. Sesuatu ini sudah menjadi bahan pikiran guw belakangan ini dan akhirnya meledak juga pada hari ini! Huaahhh..
Menyebalkan namun menyedihkan. Saking ga tahannya, guw pengen buru-buru cerita. Tapi guw bingung, mau cerita sama siapa. Guw mikir siapa yaa yang enak dan dapat langsung bales sms guw yang gundah gulana ini. Ehh, akhirnya muncul nama si Bagus. Ya udah deh, guw sms aja dia. Ga tahunya dibalesnya cepet. Dia yang kayak udah khawatir gitu ma guw disangkanya guw kenapa. Langsung telpon guw jauh-jauh dari Bandung,hahaha. Anehnya , guw kan bilang guw lagi sedih, tapi bawaan dia ngomong tuh ketawa-ketawa. Yaa, mungkin dia melihat cara guw ngomong yang masih bawel dan nampak tidak sedih kalii yaa..hhe. Kan guw cerita sama dia tentang kesedihan guw, ehh dia malah ketawa.. Cape deh guw,hahahaha. Tapi malah itu sih yang buat guw jadi lebih tenang dan ga risau lagi akan masalah guw. Thanks bangettt yaaa ,gus!!!^^


Yaaa moga-moga hari ketiga ulum dan seterusnya bisa lancar kayak jalan tol deh!hahahaa.
Jangan ada nilai dibawah SKBM , soalnya ga ada remed! AMIN.

6 comments:

ribkacaroline said...

hahaha..
ciee mei diketawain..

WhiTeChocz n D'AngeL~ said...

Gyahahaha,.. Lucu kali seh?? Orang diketawain koQ malah ikut ketawa??

Lucu skali kaw, Nona^^'

Haiya,. Matematika...
OTL..

meilinda said...

waaahhh krg ajar tuhh si bapak adrian. tersungging guw.hahahaha

meilinda said...

guw kann tadinya uda psrh ,dik. ehhh tp stlh guw pkir2, knpa guw ktwa yaa? hahaha. skg stresna makanya guw ketawa kalii yaahh

G and HI said...

haha
mei
g naru bisa ol lagi
gara2 ulum jg
haha

ada aja kejadian ky gini pas ulum ya
haha

meilinda said...

hahahaaa. kejadian yang sangat tidak indah dan tak terlupakan!!