Tuesday, August 05, 2008

Hari ini hari menyebalkan

Guw juga ga tahu harus nulis apa , namun yang pasti guw mau meluapkan isi hati guw. Dimana guw merasa banyak banget orang yang suka ikut campur urusan orang lain. Guw teringat sama blognya Yesaya Soemantri. Waktu guw baca posting yang judulnya untitled , guw rada ga setuju sama pendapat dia . Tapi hari ini, guw mengalami suatu hal dan menjadi menyetujui pendapat dia,walau ga sepenuhnya sih.

Kenapa ya dia pakai ikut campur urusan guw ? ?
Yang buat guw ga suka lagi sama tu orang, dia maen ambil hak guw!
Ga bisa ya sedikit aja menghargai ??

Huaaahh. Jadi sebel banget guw. . Kayaknya hari ini hari menyebalkan.
Dan mungkin hari ini juga... Guw akan mengakhiri sesuatu..
Yang sebenarnya guw juga tak ingin melepaskan..
byeee. T-T

10 comments:

Arvi a.k.a Bboy Estie said...

aih.. that's bad.. >.< sorry to hear it..
@___@
jangan" hari" lo bruk gara" gw ceng"in ma prince charming lg neh?
huhuhuhuhuhuhuhu...
=P

Samuel Toga said...

meeeeei engkau kenapa meiiiiiii.. ceritaa dongggg, biar gantian gw yang kasih solution, hahahahahaha

meilinda said...

hha. bisa dibilang begitu. smua gra2 lo vi!!!! ahahahaha. bcanda2.

meilinda said...

ohh toga. phatiaaaaannnya dikau .
hhw. ngga. cuman guw merasa diambil haknya sama orang. jadi kesel guw. hhw

m0n1c said...

dy kepo x ci..
hahaha..
sabar y..

meilinda said...

hahahaa. iyaa kepooo. mkci yahh nic dah comment2 blog cc^^

m0n1c said...

sama2 ci..
dgn senag hati..haha..
cc hebat bikin cerita ya..
hehe..
Gbu..^^

meilinda said...

waahhh. jadii malu.hhe. makasiih yahh monic. srg2 kunjungi n komen blog cc yaw..

mOn1c said...

ok deh.. haha..

meilinda said...

sippp jugaa deh^^