Wednesday, January 20, 2010

Kita 'kan Menyatu

sejenak terdiam
memandang kelabunya malam ini
sekejap semua kenangan muncul
berserakan, memenuhi lantai kamarku

ahh!
buat apa kau muncul lagi? kataku ironi
seakan enggan untuk bertemu

perlahan, aku menengok kembali ke arahnya
menatapnya lama, dalam..

seketika aku berlari tuk mendekapnya!
tak bisa, ku akui aku harus jujur
setidaknya pada diriku sendiri

aku menangis
memungut kepingan2 kenangan itu
seraya mengenang satu persatu yang tertulis di sana

ku kumpulkan seluruhnya
memasangnya kembali di dalam hati
menjadikannya satu kesatuan puzzle kehidupan

aku bertahan
untuk menjadikan semuanya indah
dengan balutan perjuangan dan pengorbanan

akan kasih Tuhan aku percaya
Ia akan mengukir satu kisah cinta yang indah
memberi tepat pada waktunya
dan kita bersatu dalam kasih Tuhan itu sendiri

suatu saat nanti?

yaa, suatu saat nanti..


-God writes our love story--

2 comments:

BobiBob said...

kalo ada bed time story..maka ini versi love storynya krn diposting pagi subuh psa orang-orang uda maw tidur..hahaha

Meilinda said...

hahhahaaa. akhirna bisa bermelankolis di waktu subuh! halah* ga penting juga.wahaha.