Saturday, December 19, 2009

Xmas with My Cell Group






Thank youu my cell group : Addi, Bobby, Dian, Uwi, Yulya, Alexy, Yonathan, Kiel, dan Yoanes. . Seneng bisa ngerayain natal tahun ini bersama kalian. . Tetap antusias sama Tuhan dan marii bersama2 kita saling membangun di dalam komsel ini. Oww yeahhh! !
God bless us ^^

4 comments:

Anonymous said...

Sebelumnya gw mao minta maaf dolo karena uda buat puisi yang indah jadi berantakan....

Tp tuh clue bener2 bantu u bgt ye... Selamat, tebakan anda benar.... Hadiahnya bisa diambil kapan pun... Apakah hadiah na?? Gw traktir cimol goban dah... itung2 latihan rahang... hahaha...

Ngomong2 gimana tu urusan laptop? Gw pake nama anonim aja dah abis na kg ada blog.. wkwkwkw...

meilinda said...

hahahahahaa. iyalah. siapa lg. .
boleh deh. cimol lmyn dah.wahahaha./;

ya udah deh. mau gmna lg. laptop yaa udah lenyap.hhe

Anonymous said...

Bener ni yee... Cimol na goban mesti langsung abis lhoo... kaga bisa dipisah2... kapan nie??? wkwkwkw....

Apa kaga patah tu rahang??)hwhwhw....

meilinda said...

hahahaaa. jgn deh.
cimol campur kentang aja gmn?
bisa gempor gigi guw,wakakaa