Friday, September 04, 2009

Earth Quake

Pada ngerasain gempa kemaren2? Kayaknya tuh gempa ngajakin dangdutan kali ya, pake bergoyang semua,hahahaa. . Pertama kali ngerasain gempa, apa yang dirasakan? Kayaknya pada excited semua gitu(lho koq?), bahkan tidak ada ketakutan, menganggap itu adalah pengalaman pertama yang menyenangkan, bukankah begitu?hahahahaa.

Guw sendiri waktu itu berada di kostan lantai dua. Guw sedang dalam keadaan berbaring karena ngantuk. Ehh, tiba-tiba guw ngerasa denger suara-suara duk-duk-duk gitu deh, guw pikir ada perbaikan apa. Terus koq semacam bergoyang, lalu guw melihat ke arah meja, di sana ada sebuah botol Aqua yang juga bergoyang. Karena guw dalam keadaan setengah sadar, guw pikir guw hanyalah berhalusinasi belaka. Sempat terpikir juga sih:"gempa yaa?" Akhirnya guw pun keluar kamar. Tak lama kemudian teman guw teriak:"Mei,kerasa ga?" Sekejab guw langsung sadar dan berkata:"iyaaa, kerasaaaaaa!!!!" Alangkah telatnya guw menyadari bahwa itu benar-benar gempa bumi. Setelah itu guw pusing2 kleyengan gitu.

Malem itu juga guw terima sms yang memberitahukan bahwa BMG memperkirakan gempa bumi akan terjadi jam setengah dua besok di Jakarta. Sejenak guw mikir, jam setengah dua guw ada di mana. Arghhhhhh, , , , lo tahu lokasi guw jam segitu besok??? LANTAI 15. .
Skot jantung guw, kalau misalnya gempa, gimana cara guw melarikan diri ya?hahahaha. Bersyukurnya, hari ini ga terjadi apa-apa.hehe. Btw, katanya UnTar masuk Trans Tv gara-gara ada retak2 di lantai 7 akibat gempa bumi. Guw sempat mengecek juga ke sana, tapi guw juga bingung deh yang mana yang retak,hahahaha. .

Guw berharap semoga Tasikmalaya dan daerah lain yang jadi korban gempa bumi bisa mendapatkan pertolongan yang segera dari pemerintah. Jangan biarin mereka luntang-lantung hidupnya setelah gempa. Semoga ini ga terjadi lagi..

duduuwww..

mei,*

No comments: