Wednesday, May 13, 2009

Suka Duka Hari Terakhir

Suka :
1. Yaa, ga ada ujian2 lagi. . Ga usah belajar2 lagi*sebenernya sih ngga juga, guw harus ngejer UI..fiuhh* Mau guw buang2in tuh kertas bertumpuk,hahaha. Abisnya jadi berantakan kamar guw. .*alesan*
2. Guw juga ga harus bangun pagi, akhirnyaaa... Abisnya bisa dibilang guw bangun pagi tiap hari, termasuk hari sabtu dan minggu! Minggunya kan guw ke gereja dan gereja guw jauh, otomatis deh guw bangunnya pagi banget kayak sekolah.

Duka :
1. Merindukan suasana kelas, teman2, celotehan guru2 yang lucu, ahhh semuanya!
2. Belum siap kuliah, belum dapet universitas!
3. Kata orang, kuliah itu individual banget dan guw sama sekali ga suka itu!
4. Kayaknya guw belum maksimal di UAN maupun UAS

Arghh. Sedih ah jadinya. Guw emang cenderung ga bisa ninggalin sesuatu yang udah melekat banget sama diri guw-sekolah ini,teman2.. huuuffff..

Jadwal guw besok bersama Clara, Aje, Maureen:
1. Ambassador
2. Tebet
Semoga saya mendapat yang terbaik!hahahaha.

2 comments:

clara said...

HAHAHAHA
pake dicatet lagi jadwalnya.
haha^^

meilinda said...

iya dong. biar kecean dikit..hehehe^^