Sunday, August 24, 2008

Warna Warni

Yaaa. Hidup guw berwarna-warni. Kadang warnanya ceria , kadang juga kelam.
Tapi itulah hidup dan guw tetap menikmatinya.. Bukankah pepatah mengatakan hidup itu seperti roda berputar? hahahaa.

.Ceria.
Sekarang-sekarang ini sih guw ceria karena canda tawa bareng teman-teman guw. Entah itu dari lelucon atau keiisengan mereka terhadap guw. Yahhh,, pokoknya jenaka deh.hahaha.
Sejenak guw bisa melupakan segala kesedihan guw bersama mereka.. Makasihh yahh all !

.Kelam.
Kelam ketika kadang guw merasa sahabat itu ga ada. Seorang yang sudah guw anggap sahabat ternyata ga bisa guw pegang buat jadi sahabat. Dia sering menyakiti hati guw entah berapa kali. Sudah mencoba bertahan , tapi kenyataannya ga sanggup juga. Yang guw kira dia ngerti guw, tahunya enggak sama sekali. Saling membangun ? Guw rasa kita saling membangun pada tingkat yang dasar. Toh guw sama dia juga terbuka pada tingkat yang dasar pula !
Kadang guw pikir jadi ga guna juga kalau kayak gini caranya...
Ada lagi, orang yang statusnya juga teman guw. Guw bingung banget harus menanggapi dia dengan cara apa. Hari ini dia ga berentinya isengin guw , ngatain guw lahh , apa lahh itu.. Esokan harinya? Dia superduper cuek ! Kayak ga kenal.. Lusanya dia kembali sperti biasa, ngisengin guw.. Coba deh, guw kayak benda mati kan?. Seenak-enaknya dia mau ngapain, mau main sama guw atau telantarin guw.. Sebenarnya dia niat temenan sama guw ga sih?


Itu beberapa bagian ceria dan kelam hidup guw belakangan ini. Tapi guw ga menyesal.. Karena guw selalu mikir kalau ini memang bagian dari hidup dan guw harus menjalaninya. Yaa, guw harus menjalaninya dengan kesabaran , dan dengan kepercayaan guw sama Tuhan. Guw masih bisa bertahan sampai sekarang hanya karena DIA yang masih menyayangi guw dengan tulus.. Love You, God..

Guw berharap kalian juga seperti guw. Ga menyerah sama masalah-masalah. Semua ada jalan keluar koq ! Cukup usaha dan tekun berdoa. Guw yakin kalian bakal dapet kebahagiaan sempurna hanya dariNya .. Gbu.

No comments: