Thursday, July 17, 2008

Pandangan Pertamaku Padamu

Pandangan pertamaku padamu
Tampak senyum manis di ujung bibirmu
Tatkala ku lihat dirimu disana
Tersirat butir-butir kasih indah menawan

Oh, begitu rasanya
Hadir tuk berikan melodi dalam nyanyian
Mengisi kehampaan dalam relung hati

Cinta..
Akankah dia tulus tanpa bertemankan kemunafikan?
Akankah kisah ini mampu mengokohkan pilar-pilar kehidupanmu?
Dan apakah cinta ini kan satukan dua insan?

Kuharap begitu adanya
Sebab hari-hari kita laksana pelangi indah
Yang menghiasi langit setelah hujan diakhiri
Ya, tak lain tak bukan karena cinta

6 comments:

Arvi a.k.a Bboy Estie said...

cieee. sooo sweeeeet. buat sapa tuuu? prince yg d klas kita?? kwaokawokawokawkaw..

meilinda said...

ngga. ituu udah lama bged guww buatna.. pas kls x dehh qlo ga salah. hahahaa

Arvi a.k.a Bboy Estie said...

oooo.. ic ic.. bagus lhooooo!!

Edward (lupa password.. bodohnya...) said...

waduh..
kayanya suram bgt nih puisi?
koq bisa bikin bayak puisi c? mantep bgt? hehe..

meilinda said...

hahahaa. tenggz lho vi. hhw.

meilinda said...

hah. suram? gaa suram kalii. kann critanya dia lg jtuh cintaa..hhw . iyaaa, emangg suka buad puisi soalnya. ini juga udah lma koqq buadna.hhw