Monday, July 21, 2008

Membaca sifat dari sebuah gambar

Pasti langsung penasaran kan, apa benar bisa baca sifat dari gambar?
Tadi guw baru mengalaminya ! Hari ini untuk pertama kalinya guw bimbel di inten.
Nah, bermula dari situlah masalah membaca-baca sifat orang. Guru sejarah guw disana yang bernama Kak Henny(haloo k!) , dialah yang membaca sifat seluruh orang di kelas guw.

Dia hanya minta kita untuk menggambar. Gambar apa sajakah itu ?
Di antara lain adalah :

A. Rumah

B. Gunung

C. Sawah

D. Bulan

E. Ular

F. Pohon

Simple kan? Lewat gambar kita itu dia bisa baca sifat kita.
Berikut adalah penuturan Kak Henny tentang sifat guw melalui gambar jelek guw itu..

meilinda...

1. Pemalu
Kalau diceng-cengin sih emang muka guw langsung tersipu-sipu. Tapi kayaknya ga bisa dikategorikan pemalu banget deh kayaknya.. xoxo lahh.

2. Ga berani di kerumunan orang banyak
Buset.. Ini mah lebih parah lagi, ga guw banget ! Kalau guw sepenakut itu mah ga bakal jadi OSIS kali yah.. Wong OSIS itu butuh keberanian tampil di depan orang banyak..hahaha.

3. Anak rumahan
Emang sih lebih sering di rumah, daripada jalan-jalan. Tapi sebenarnya guw sangat ingin menghabiskan di luar rumah , daripada di dalam rumah.hehehe.

4. Lebih suka jalan sama keluarga daripada sama temen
Wah, guw sih lebih enjoy sama temen.. Tapi kalau frekuensi jalan sama temen dan keluarga sih emang banyakan sama keluarga.hahhaa.

5. Boros
Hahaha. Guw emang kadang-kadang suka membeli hal yang tidak perlu . Guw akan memperbaikinya !!^^

6. Bakal ngorbanin apa aja / pol-polan buat dapetin sahabat sejati
Yah.. Maybe yes maybe no . Guw ga mengingkari hal ini sihh..

7. Ada konflik sama dua cowok yang tadinya just friend
Sumpah, guw kaget banget sama omongan yang ini. Huaahhh.. Benar sekali saya sedang mengalami konlik dengan teman saya..huff. Langsung tegang kali tuh muka guw, gitu dibilang kayak gini..

Itulah yang ditafsir dari gambar guw. Seinget guw cuma ini saja.. Yah, antara percaya dan tidak sih, karena ada yang benar ada yang salah. Tapi kayaknya kelas guw tuh semuanya menganggap benar deh, coz pada bilang iya akan tebakan itu..

Guw ga tahu sih metode apa yang dipakai dalam membaca sifat lewat gambar ini. Makanya jadi penasaran juga pengen tahu. Apalagi gitu tahu banyak yang benar [ teman-teman] guw.

Nanti kalau guw ngerti, akan guw kasih tahu lagi. hahaha.
Oh iyaa, ini gambar guw yang buruk rupa ...^^


*parah banget tuh, guw sama sekali ga suka gambar dan ga bisa gambar ! Alhasil inilah gambar anak SMA yang setara anak TK *

6 comments:

Arvi a.k.a Bboy Estie said...

muahahahahahhahahahah~ teruskan perjuanganmu nak!! peace!!!

Samuel Toga said...

MEI!! GILAA MEI! kan tadi pas lo kasih pilihan mau gambar apa, gw dalem hati pilih gambar gunung, karena gw lebih suka aja gambar gunung. DAN TERNYATA, lo gambar gunung juga kan mei! DAN LO TAUNGGAK! semua yang di deskripsiin ama guru lo itu HAMPIR BENER SEMUA! GW PEMALU! GW ANAK RUMAHAN! GW TAKUT TAMPIL DI KERAMAIAN! GW BOROS! iiih sama bangeeeeeeeeett... gila tuh guru looo hebat! ahahahhaha

meilinda said...

pjuangan apanya vi? hahahaa

meilinda said...

heii toga !! bukann ituu mksdna. kitaa dsruh gambar semua ituu.. gunung,rumah dkk. gambar smuanya. gaa plih salah satu.hhw. msa sih lo pmalu dan tkut dkeramaian?

ndheeso said...

meii,mau dong dibacain sifatnya! gw kirimin gambar gw ke guru inten lo yaaak? HAHAHAHAHAHAHAA. becanda dengg.

meilinda said...

hahahaa. tapi belom tentu bener tauu cin. guw jaa cuman bbrpa gtuu yang bner!hhw